Cewek Tuh Suka Banget Terima Bunga dari Pasangan, Kenapa Bisa Gitu ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 September 2020 09:15
Cewek Tuh Suka Banget Terima Bunga dari Pasangan, Kenapa Bisa Gitu ya?
Padahal kan sederhana banget ya..

Bisa dibilang, bunga adalah tanda kasih sayang yang diberikan laki-laki pada perempuan. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seorang laki-laki menghadiahkan setangkai atau bahkan sebuket bunga pada perempuannya.

Meski terkesan sepele dan udah sering dilakuin, memberikan bunga ternyata bisa berdampak positif pada psikologi perempuan loh. Hal ini bahkan udah pernah dibuktikan dalam penelitian ilmiah.

1 dari 3 halaman

Science Blogs pernah melakukan percobaan pada beberapa perempuan, dengan memberikan 3 jenis hadiah berupa bunga, buah, dan lilin. Hampir seluruh responden menunjukkan reaksi bahagia manakala menerima bunga dari pasangannya.

Saat menerima bunga, perempuan akan menunjukkan senyum yang tulus, perubahan raut muka yang jadi lebih cerah dan lebih berbahagia. Dampaknya pun membuat mereka lebih bersemangat saat diajak mengobrol dan merasa lebih nyaman dengan kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Memberi Bunga pada Pasangan © Diadona

Saat menerima bunga dari pasangannya, kebanyakan perempuan juga menunjukkan perasaan yang lebih tenang dan emosi yang lebih stabil. Bisa dibilang, moodnya langsung membaik nih.

Pasalnya, pemberian bunga biasanya melalui kejutan. Sehingga momen yang satu ini bisa membekas dan dikenang selalu sebagai peristiwa yang spesial.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar