Cewek Wajib Tahu, Ini 4 Tipe Cowok yang Cenderung Mudah Berselingkuh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Oktober 2021 15:51
Cewek Wajib Tahu, Ini 4 Tipe Cowok yang Cenderung Mudah Berselingkuh
Ini nih kepribadian mereka yang jarang terungkap.

Perselingkuhan merupakan salah satu hal yang paling dihindari setiap pasangan dalam menjalani hubungan. Namun tanpa disadari, perselingkuhan bisa terjadi karena banyak hal. Pengaruh dari diri sendiri, dari pasangan, maupun dari pihak luar bisa membuat seseorang mudah mengambil keputusan untuk berselingkuh.

Namun tahu nggak sih, ternyata ada beberapa tipe orang yang memang mudah berselingkuh dari pasangannya. Dr. Paul DePompo, seorang psikolog dan direktur Cognitive Behavioral Therapy Institute of Southern California mengungkap ada 4 tipe laki-laki yang cenderung mudah berselingkuh.

Seperti apa saja tipenya, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Mr. Charming

Ilustrasi Selingkuh © Diadona

Sesuai namanya, Mr. Charming adalah sosok yang punya pesona memikat setiap perempuan. Entah karena penampilannya, kecerdasannya, atau bahkan kepribadiannya, mampu membuat mereka jadi sosok yang mudah disukai.

Mereka menyadari kualitas diri yang dimiliki, alhasil mereka selalu merasa layak mendapatkan apapun yang diinginkan. Termasuk soal pasangan, bisa mendapatkan banyak perempuan akan menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi mereka.

2 dari 5 halaman

2. Mr. Deprived

Ilustrasi Perselingkuhan © Diadona

Tipe kedua yang mudah berselingkuh dikenal dengan nama Mr. Deprived. Mereka adalah sosok yang punya love languange berupa physical touch, sehingga mereka kontak fisik adalah kunci kelanggengan dan keharmonisan hubungan.

Manakala kebutuhan itu nggak terpenuhi dari sang pasangan, mereka akan mencari kepuasan dari orang lain. Bahkan sekalipun hubungan utamanya baik-baik saja, mereka akan tetap memuaskan kebutuhannya sekalipun dari orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Mr. Lonely

Ilustrasi Perselingkuhan © Diadona

Namanya memang Mr. Lonely, tapi sebenarnya mereka punya pasangan kok. Sayangnya, hubungan tersebut justru tidak benar-benar terkoneksi secara emosional. Hal ini bisa disebabkan karena salah satu pihak dalam hubungan terlalu menuntut.

Kondisi tersebut akhirnya membuat Mr. Lonely cenderung mementingkan kebutuhan pasangan, sehingga perasaannya sendiri kerap terabaikan. Jika dibiarkan, kondisi ini akan membuat hatinya terluka hingga mati rasa dan berujung pada mencari sosok lain yang bisa memperlakukannya dengan cara yang lebih baik.

4 dari 5 halaman

4. Mr. Ready

Ilustrasi Perselingkuhan © Diadona

Mr. Ready punya kisah asmara yang tergolong aman. Namun saking amannya, hubungan tersebut justru berjalan di tempat tanpa tahu mau dibawa ke mana. Hal ini yang akhirnya menimbulkan perasaan muak dalam diri Mr. Ready.

Tidak adanya kepastian ini sebenarnya mengindikasikan bahwa bara asmara sudah padam. Jika rasa muak dan bosan ini terus memuncak, mereka bisa mencari sosok lain yang lebih menarik sebagai pengalihan.

5 dari 5 halaman

Baik laki-laki maupun perempuan memang mudah berselingkuh. Jadi ada baiknya untuk tetap peka dengan kondisi hubungan maupun pasangan, demi meminimalisir terjadinya perselingkuhan.

Beri Komentar