Dari yang Setia hingga Penyabar, 5 Zodiak Berikut Punya Potensi buat Jadi Calon Istri Idaman

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 9 September 2020 17:05
Dari yang Setia hingga Penyabar, 5 Zodiak Berikut Punya Potensi buat Jadi Calon Istri Idaman
Mungkin kamu termasuk kriteria calon istri idaman?

Setiap orang khususnya kamu, tentu akan berusaha menjadi versi dirimu yang terbaik. Berbagai cara dilakukan untuk mulai dari memperbanyak wawasan, skill, ilmu, dan juga menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang. Di sisi lain, ia juga ingin menjadi sosok idaman yang nanti juga akan diperuntukkan kepada Mas Pasangan.

Nah, berikut ini beberapa zodiak yang masuk dalam daftar kategori calon istri idaman yang ideal. Yuk cek, mungkin kamu masuk dalam daftarnya?

1 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi Keluarga © Diadona

Perempuan Capricorn memang telah memiliki sifat perfeksionis yang lahir secara alami dalam dirinya. Dalam menjalih hubungan, perempuan berzodiak Capricorn akan melakukan semua yang terbaik. Bisa dibilang perempuan Capricorn akan menjadi dominan dalam hubungan.

Capricorn adalah pendukung yang baik untuk orang-orang yang membutuhkannya. Mereka lebih mengutamakan orang yang mereka cintai. Di sisi lain, mereka adalah perempuan yang sulit dibaca. Mereka juga pintar untuk menyembunyikan kekuatan dan kualitas mengagumkan dalam dirinya.

2 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Perempuan Calon Istri Idaman © Diadona

Perempuan Sagitarius punya potensi buat membantu Mas Pasangan meraih mimpi. Baginya, berproses bersama untuk terus selalu disisimu tanpa pamrih adalah hal yang disenangi.

Ketika diberikan kepercayaan, perempuan Sagitarius akan selalu setia. Kamu yang berzodiak Sagitarius juga memiliki rasa cinta kasih sepenuh hati dan sangat peduli pada orang lain di sekitar. Tak heran kalau sosok Sagitarius memang istriable banget.

3 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Perempuan Calon Istri Idaman © Diadona

Si Libra adalah sosok baik hati dibandingkan dengan zodiak yang lainnya. Dalam menjalin hubungan, Libra cenderung menghindari konflik. Libra memiliki pemikiran yang positif.

Ketika ada yang menyakitinya, Libra akan sulit melupakan. Libra juga selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Di sisi lain, perempuan berzodiak Libra adalah tipe pencemburu. Sebagai pasangan kamu harus pandai-pandai untuk memahami Libra.

4 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Perempuan Calon Istri Idaman © Diadona

Mulanya, perempuan yang berzodiak Pisces memang memiliki sifat pemalu. Bisa dibilang, mereka cenderung menolak di awal-awal. Pisces juga merupakan perempuan yang bisa dipercaya.

Sebagai pasangan, pisces akan menjadi pendukung nomor satu untukmu dalam menghadapi segala hal termasuk kalau pasangannya dirundung masalah. Tak hanya itu, si Pisces juga pandai membaca situasi dan tahu bagaimana mengenal orang dengan baik.

5 dari 5 halaman

Aquarius

Ilustrasi Perempuan Calon Istri Idaman © Diadona

Sosok Aquarius tidak menuntut setiap waktu untuk dihabiskan bersama pasangan. Terkadang mereka memilih waktu untuk diri mereka sendiri. Ketika sudah mendapatkan komitmen dengan perempuan Aquarius, maka pasangannya akan senantiasa mendapatkan loyalitas mereka seumur hidup.

Perempuan Aquarius akan mencintai pasangannya dengan segala kelemahan yang ada dalam diri si pasangang. Namun di sisi lain ketika dengan Aquarius juga harus memiliki kesabaran yang lebih.

Beri Komentar