Deretan Zodiak yang Cocok Jadi Pendamping Scorpio, Siapa Aja?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 26 Oktober 2021 14:15
Deretan Zodiak yang Cocok Jadi Pendamping Scorpio, Siapa Aja?
Ini dia 4 zodiak yang bakal luluhkan hati Scorpio.

Scorpio merupakan zodiak yang disematkan pada orang-orang kelahiran 23 Oktober hingga 21 November. Secara umum, Scorpio dikenal sebagai sosok yang ambisius, rendah hati, tekun, namun juga misterius.

Jika bicara soal kehidupan asmaranya, Scorpio dikenal sebagai pribadi yang tulus, jujur, dan setia. Lantas, zodiak apa aja sih yang diprediksi cocok jadi pasangan Scorpio? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Capricorn adalah pribadi yang ambisius dan pekerja keras. Bisa dibilang, Capricorn jadi sosok yang tepat untuk mendampingi Scorpio.

Pasalnya, Scorpio adalah pribadi yang sangat bersemangat dan bergairah. Mereka punya tekad yang kuat untuk mencapai hal yang diinginkannya, tak peduli apa pun rintangannya.

Jika bersama, Capricorn dan Scorpio adalah power couple yang tak tertandingi.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Pisces dikenal sebagai sosok yang menyukai hal-hal unik, nyentrik, dan beda dari yang lain. Menariknya, kualitas yang diinginkan Pisces ini justru bisa ditemukan pada Scorpio.

Pisces bisa menghargai 'keanehan' Scorpio, bahkan mereka nggak berusaha mengubah atau bahkan mendorong Scorpio dari zona nyamannya. Kondisi ini membuat mereka merasa nyaman dan cocok satu sama lain.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Taurus dan Scorpio punya kesamaan yang kuat dan pesona yang saling tarik menarik. Taurus memiliki karakter yang serius sekaligus menyenangkan, hal ini yang membuat Scorpio tertarik padanya.

Di sisi lain, Scorpio adalah sosok yang misterius dan mandiri. Namun, Taurus punya sifat penyayang yang bisa meluluhkan hati Scorpio.

Bisa dibilang, keduanya akan menjalin hubungan yang hangat dan penuh cinta jika hidup bersama.

4 dari 5 halaman

4. Cancer

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Cancer dan Scorpio akan jadi pasangan yang saling melengkapi. Keduanya selalu memahami satu sama lain dan bisa menghibur jika salah satu sedang mengalami permasalahan.

Meski Cancer adalah si manja dan Scorpio adalah si mandiri, namun keduanya punya koneksi yang kuat. Pasalnya, mereka sama-sama emosional, peka, dan mudah terbuka satu sama lain.

Beri Komentar