Dewasa dalam Menjalani Hubungan, 6 Zodiak ini Dikenal Mampu Mengontrol Emosi dengan Baik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 21 November 2020 09:15
Dewasa dalam Menjalani Hubungan, 6 Zodiak ini Dikenal Mampu Mengontrol Emosi dengan Baik
Nggak bakal meledak-ledak deh..

Dalam menjalani hubungan, perasaan cinta dan sayang aja nggak cukup. Ada beberapa faktor lain yang bisa mempengaruhi bagaimana hubungan itu bisa berjalan tetap romantis dan harmonis.

Salah satu aspek yang pelu dimiliki seseorang sebagai pasangan yakni kedewasaan. Kedewasaan itu ternyata bisa terlihat dari zodiaknya loh..

Penasaran zodiak apa aja yang dewasa dalam menjalani hubungan? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Taurus dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Tapi dalam menjalani suatu hubungan, Taurus justru cukup cerdik dan bijaksana. Mereka bisa menjaga situasi tetap kondusif tanpa adanya emosi yang meledak-ledak.

2. Cancer

Bukan rahasia lagi, Cancer adalah sosok yang sebenarnya cukup emosional dan perasa. Hal itu pula yang membuat mereka jadi lebih dewasa manakala menghadapi masalah. Mereka bisa menerima kekurangan pasangan dan membuat hubungan terasa tetap damai.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Virgo merupakan tanda zodiak yang perfeksionis, sehingga mereka selalu berusaha meminimalisir kemungkinan timbulnya permasalahan. Dalam menjalani hubungan percintaan, Virgo cenderung agak keras dan tegas pada pasangannya. Meski demikian, mereka sebenarnya punya banyak stok kesabaran dan rasa toleransi kok.

4. Libra

Dilambangkan dengan timbangan, Libra sebenarnya juga jago menjaga keseimbangan dalam hubungan loh. Libra juga dikenal dengan sikap yang perhitungan, tapi juga pengertian. Maka nggak heran sih kalau mereka cenderung punya intuisi yang tepat, kapan harus menyampaikan pendapat atau justru menahannya saja.

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Pasangan Kekasih Berkebun © Diadona

Salah satu zodiak yang tergolong dewasa dalam menjalani hubungan adalah Capricorn. Dengan pemikiran yang praktis, Capricorn mampu menghadapi dan menangani masalah sulit dengan baik. Dengan menyesuaikan situasi yang sedang terjadi, Capricorn akan berusaha menemukan jalan keluar.

6. Aquarius

Satu lagi zodiak yang mampu mengontrol emosi dengan baik yakni Aquarius. Disebut-sebut sebagai zodiak yang pintar, humoris, dan pandai bicara, Aquarius pun mampu menangani emosi dengan baik saat menjalani hubungan. Kedewasaan dan ketulusannya membuat mereka nggak ingin menyakiti orang lain.

Beri Komentar