Diam-Diam Menghanyutkan, Pesona Cewek Virgo Sanggup Bikin Cowok Jatuh Hati!

Relationship | Jumat, 28 Agustus 2020 09:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Kok bisa sih kepincut berat sama si Virgo?

Virgo adalah tanda zodiak yang disematkan pada mereka-mereka yang lahir pada 23 Agustus sampai 22 September. Secara keseluruhan, mereka dikenal sebagai pribadi yang teliti dan perfeksionis.

Lantas, gimana sih karakter mereka saat dikaitkan dengan soal asmara? Katanya mereka punya sifat yang bisa bikin cowok jatuh hati, emang iya?

Nah, biar nggak makin penasaran.. yuk simak ulasan berikut ini.

Diam-Diam Menghanyutkan, Pesona Cewek Virgo Sanggup Bikin Cowok Jatuh Hati!
2 dari 6 halaman

1. Tipikal pendengar yang baik

Ilustrasi Pasangan MengobrolIlustrasi Pasangan Mengobrol © shutterstock.com/g/bnenin

Virgo memang dikenal sebagai sosok yang cermat dan teliti. Mereka pun senang menganalisis sesuatu.

Rupanya, hal ini pula yang membuat mereka menjadi sosok yang lebih suka mendengarkan pasangannya berbicara. Mereka senang jika dipilih menjadi tempat bercerita, apalagi jika dimintai solusi ataupun pendapat.

3 dari 6 halaman

2. Lembut dan penuh kasih sayang

Ilustrasi Pasangan Memberi PerhatianIlustrasi Pasangan Memberi Perhatian © shutterstock.com/g/bbernard

Virgo diam-diam menyimpan aura yang lembut. Itulah sebabnya, cewek-cewek berzodiak Virgo biasanya memiliki sisi keibuan.

Perasaan mereka cukup sensitif terutama menyangkut mereka-mereka yang dianggap sosok penting dalam hidupnya. Jadi, kalau Virgo udah sayang banget nih, perhatian pasti tercurah bagi orang yang disayanginya.

4 dari 6 halaman

3. Ringan tangan untuk membantu

Ilustrasi Membantu PasanganIlustrasi Membantu Pasangan © shutterstock.com/g/oliveerhc

Masih berkaitan dengan sifat sebelumnya, rasa sensitif yang mereka miliki membentuk membentuk mereka jadi sosok yang sebenarnya nggak tegaan. Maka dari itu, Virgo rela mengesampingkan apa yang dilakukannya untuk bisa membantu orang-orang terdekatnya.

Bahkan, Virgo nih sering nggak sadar malah mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri. Kalau manis banget kayak gini, jangan sampe cuma dimanfaatin ya..

5 dari 6 halaman

4. Bisa memberi kenyamanan bagi orang lain

Ilustrasi Bersandar pada PasanganIlustrasi Bersandar pada Pasangan © shutterstock.com/g/karelnoppephoto

Virgo juga identik dengan karakter yang perfeksionis. Nggak cuma berkaitan dengan pekerjaan, soal asmara pun Virgo termasuk orang yang nggak mau melakukan hal setengah-setengah.

Saat Virgo berhasil menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pasangannya, ia akan melakukan segala cara untuk membuat sang kekasih selalu nyaman. Bahkan nih, dia juga berusaha untuk membuat kehadirannya bisa membahagiakan sang pasangan.

Join Diadona.id