Dijamin Bikin Dia Nyaman, Berikut 4 Tips yang Bisa Kamu Lakukan saat Ngobrol dengan Cewek

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Maret 2021 07:50
Dijamin Bikin Dia Nyaman, Berikut 4 Tips yang Bisa Kamu Lakukan saat Ngobrol dengan Cewek
Selain biar gak boring, kamu juga bisa lebih mengerti cewek dengan beberapa tips ini

Cewek dan cowok memang benar sama-sama manusia, namun berbeda. Mulai dari bentuk fisik, pola pikir, dan gaya bicara cewek dan cowok itu berbeda.

Ngobrol dengan cewek pun memang susah susah gampang. Kalau kamu salah ngomong dengan cewek, bisa-bisa kamu dicap boring dan tidak menarik. Tentunya kamu tidak menginginkan hal ini terjadi saat sedang PDKT dengan seorang cewek.

Maka dari itu, ngobrol denbgan cewek itu ada tipsnya lho boys. Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah empat tips yang bisa kamu coba saat ngobrol dengan seorang cewek.

1 dari 5 halaman

Komunikasi, Bukan Interogasi

Ilustrasi Pasangan Ngobrol © Diadona

Cewek akan sangat senang untuk mebicarakan dirinya sendiri. Namun, agar cewek dapat menceritakan tentang dirinya, kamu jangan menginterogasinya.

Menghujani cewek dengan pertanyaan akan membuat dia berpikir kalau kamu sangat tertarik dengannya. Daripada menghujaninya dengan pertanyaan, lebih baik kamu ikut berkontribusi dalam percakapan tersebut dan dapat membangkitkan perasaannya.

Pastikan juga kamu mengajukan pertanyaan yang jawabannya tidak cuma satu kata aja. Karena dengan begitu, kamu akan mendapatkan percakapan yang luwes.

2 dari 5 halaman

Perhatikan Hal-hal Minor saat Ngobrol

ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona

Sebuah obrolan juga dapat mengubah status hubunganmu dengan seorang cewek. Namun, tentunyan hal ini butuh waktu dan tidak bisa secara instan.

Saat ngobrol dengan cewek, kamu butuh memperhatikan hal-hal remeh yang tentunya sangat berefek kepada seorang cewek. Perhatikan tone bicara, jadilah pendengar yang aktif, dan jangan menanggapi pernyataannya dengan jawaban singkat seperti " he-em" atau sejenisnya.

Jangan lupa, perhatikan juga bahasa tubuh yang ia tunjukkan saat ngobrol denganmu.

3 dari 5 halaman

Jangan Sedikit-sedikit Minta Maaf

Ilustrasi Pasangan Ngobrol © Diadona

Banyak cewek di luar sana yang akan menganggap seorang cowok nyalinya ciut jika sudah berulang kali meminta maaf. Contohnya seperti sedikit-sedikit mengucapkan minta maaf karena tidak bisa menemaninya, tidak setuju dengannhya, dan lain-lainnya.

Selain kamu dicap bernyali ciut, semua permintaan maaf kamu nantinya akan dianggap gak penting dan tidak serius.

4 dari 5 halaman

Berempati Bersamanya

Ilustrasi Pasangan Ngobrol © Diadona

Ketika seorang cewek curhat dan mengekspresikan emosinya, mencoba untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya tidak selalu menjadi solusi yang tepat. Contohnya seperti ketika ia menangis karena masalah keluarganya, hal tepat yang bisa kamu lakukan adalah meminjamkan bahumu dan memeluknya dengan erat agar ia tenang.

Ikut berempatai dengannya merupakan salah satu tips efektif untuk bicara dengan cewek. Kamu juga bisa menyelipkan sedikit candaan dalam situasi tersebut untuk menringankan suasana hatinya.

Beri Komentar