Dikenal Suka Kebebasan, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 November 2021 06:50
Dikenal Suka Kebebasan, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Sagitarius
Siapa aja nih zodiak yang cocok buat si pemanah?

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang suka akan kebebasan dan tidak suka dikekang. Namun, mereka juga tipe orang yang menginginkan yang namanya hubungan percintaan.

Karakter Sagitarius memang terbilang susah untuk ditangani. Namun, sush bukan berarti tidak mungkin lho.

Berikut ini adalah lima zodiak yang cocok untuk jadi pasangan Sagitarius.

1 dari 6 halaman

Leo

Sagitarius yang memiliki keinginan dan perasaan yang selalu berubah-ubah, Leo mampu untuk tetap ramah padanya. Ini yang bisa membuat Sagitarius menyukai Leo.

Bagi Sagitarius, Leo terlalu menyilaukan hingga membuatnya tertarik. Selain itu, Leo yang suka belajar membuat Sagitarius jatuh hati.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

2 dari 6 halaman

Aries

Hubungan Aries dan Sagitarius memang bisa sangat menggembirakan. Selain itu, hubungan keduanya juga bisa menggairahkan.

Sagitarius yang memiliki jiwa bebas akan cocok dengan Aries yang sering kali secara alami tidak pernah menghindari tantangan. Keduanya bisa sama-sama mencari hal baru dalam hidup.

3 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius dan Sagitarius sama-sama zodiak yang tidak aktif dalam mencari pasangan. Namun, ketika keduanya bersama, kehidupan mereka serasa tidak pernah membosankan dan akan terus mencari cara untuk memberikan kejutan satu sama lain.

Aquarius juga tipe orang yang melakukan liburan di menit-menit akhir, hal yang tentu saja disukai oleh Sagitarius.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

4 dari 6 halaman

Gemini

Gemini dan Sagitarius terbilang dua zodiak yang saling melengkapi. Mereka berdua terkadang bisa tidak tahan satu sama lain, namun di lain waktu perpaduan keduanya bisa sangat luar biasa.

Saat Sagitarius dan Gemini merasa cocok, mereka bisa membangun sebuah hubungan yang kuat. Bahkan, hubungan tersebut tidak mereka prediksi bisa sekuat itu.

5 dari 6 halaman

Pisces

Pisces dan Sagitarius merupakan dua zodiak yang saling belajar satu sama lain. Pisces dapat mengajarkan pada Sagitarius akan cinta tanpa syarat. Sedangkan Sagitarius dapat memberitahu Pisces akan optimisme dalam hidup.

Ketia hal tersebut terjadi dan berhasil dilakukan, mereka berdua akan semakin mampu untuk menyesuaikan diri dan memperkuat hubungan.

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona

Beri Komentar