Dilihat dari Zodiaknya, Berikut Bagian Tubuh yang Dapat Membuatmu 'Turn On' saat Bercinta

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Mei 2021 21:50
Dilihat dari Zodiaknya, Berikut Bagian Tubuh yang Dapat Membuatmu 'Turn On' saat Bercinta
Bagian-bagian tubuh ini bisa menjadi kunci kenikmatan saat berhubungan intim lho

Bagi pasangan suami istri, seks atau bercinta sudah menjadi salah satu kebutuhan biologis yang patut terpenuhi. Selain itu, seks juga dapat membuat kehidupan rumah tanggamu jadi lebih romantis lagi.

Ada beberapa hal yang dapat membuat sensasi bercinta jadi makin bergairah. Salah satunya adalah bagian tubuh sensitif yang membuat pasangan jadi makin bergairah saat berhubungan intim.

Berikut ini adalah bagian tubuh yang dapat membuat kamu makin bergairah saat bercinta berdasarkan zodiak.

1 dari 7 halaman

Sagitarius

Bagian tubuh yang membuat Sagitarius terangsang yaitu bibir. Mencium pasangan di mana pun akan memuaskan bagi Sagitarius. Bahkan, hanya dengan bibir kamu bisa mengeksplor tubuh pasangan.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Scorpio

Area bagian tubuh sensitif bagi Scorpio adalah lutut. Terdapat banyak syaraf di bagian belakang lutut yang dapat membuat Scorpio terangsang ketika dicium, disentuh, dijilat, ataupun bahkan digigit dengan lembut.

2 dari 7 halaman

Libra

Bagian tubuh sensitif baagi Libra yaitu dari tengkuk turun sampai ke tulang belakang. Jangan sungkan untuk minta pasanganmu mengeksplorasi bagian tubuh tersebut dengsan tangan atau ciuman mereka. Libra memang salah satu zodiak yang suka bereksperimen dalam hal bercinta.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Virgo

Bagi Virgo, area sensitif pada tubuh mereka adalah area punggung bawah. Virgo akan merasakan gairah yang berlipat saat bercinta ketika bagian ini mendapat rangsangan ciuman dari pasangan.

3 dari 7 halaman

Leo

Area erotis bagi seorang Leo adalah bagian puting. Leo akan merasakan kepuasan dalam bercinta ketika pasangannya merangsang bagian putingnya. Selain itu, Leo yag suka akan pusat perhatian akan selalu ingin dipuaskan terlebih dahulu sebelum memuaskan pasangannya.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Cancer

Area sensitif bagi seorang Cancer yaitu terletak di bagian paha. Cancer akan semakin terangsang dalam berhubungan intim ketika pasangan mulai mencumbu atau membelai paha bagian dalamnya.

4 dari 7 halaman

Gemini

Kulit kepala merupakan area sensitif bagi Gemini saat bercinta. Gemini menyukai sentakan halus sampai jambakan penuh nafsu selama sesi berhubungan intim. Selain itu, Gemini yang mudah bosan menyukai sensasi memberikan ketukan bagi sistem tubuh.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Taurus

Leher menjadi area sensitif bagi Taurus dalam berhubungan seks. Taurus akan suka mendongak saat sesi bercinta lalu meminta pasangannya menciumnya perlahan-lahan dengan lembut.

5 dari 7 halaman

Aries

Bagi Aries, tangan menjadi area sensitif karne banyak syaraf terdapat di telapaknya. Aries akan berusaha mencari kenikmatan tersendiri dengan mengeksplorasi tubuh pasangan dengan tangannya.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Pisces

Pisces merupakan zodiak penikmat seks sangat sangat bergairah akan hal itu. Bagi cewek Pisces, bagian klitoris merupakan area sensitif baginya. Walaupun tidak hanya bagian klitoris yang dapat membangkitkan gairah Pisces, namun area itulah yang paling membuatnya menggelora.

6 dari 7 halaman

Aquarius

Bagi Aquarius yang menyukai kegembiraan serta spontanitas, area sensitif bagi zodiak satu ini yaitu ada di bagian perut bawah pusar. Aquarius menginginkan pasangannya mencium dari area pusar hingga menuju vagina.

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Capricorn

Telinga menjadi area erotis bagi Capricorn dalam berhubungan intim. Capricorn akan mudah ditaklukkan ketika pasangannya menjilat, menciumn, ataupun menggigit telinganya.