Dinilai Punya Emosi Tidak Stabil, Ini 5 Zodiak Paling Manja dan Cengeng

Reporter : Galang
Jumat, 13 Mei 2022 17:55
Dinilai Punya Emosi Tidak Stabil, Ini 5 Zodiak Paling Manja dan Cengeng
Kamu perlu tau kalau 5 zodiak ini cengen dan manja

Sudah dapat dipastikan apabila setiap orang berbeda dalam banyak hal, termasuk kestabilan emosi. Banyak orang yang secara tingkah laku tidak praktis dan tidak stabil.

Orang-orang tersebut bisa dibuat menangis hanya dengan menonton drama. Jika kamu ingin terhindar dari tipe orang-orang seperti itu, maka akan lebih baik mengetahui orang-orang dengan 5 zodiak ini dikenal cengeng dan manja.

1 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Perempuan Kesal © Diadona

Aries adalah tipe yang suka semuanya terkendali dan teratur sesuai keinginan mereka. Apabil ada sesuatu yang tidak sesuai, maka mereka akan membuat keributan. Mereka mudah sekali menangis seperti bayi, dan sangat keras kepala. Sehingga tidak semua orang dapat menangani Aries.

2 dari 5 halaman

Gemini

Satu hal yang cukup mengganggu dari Gemini adalah sikap enggan menerima kesalahan yang mereka perbuat. Sosok Gemini digambarkan sebagai pencari perhatian, begitu tujuan itu terlaksana, mereka akan benar-benar menjagamu seolah-olah barang langka dan hampir punah.

3 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi perempuan kesal © Diadona

Virgo selalu memiliki kecenderungan untuk mengkritik orang yang mereka kenal dengan cara-cara tertentu. Ketika mereka mengeluh dan mengkritik seseorang, bisa timbul potensi kritikan itu berakhir menjadi tangisan.

Virgo punya perhatian yang teramat sangat kepada orang terdekat. Tapi, mereka pun punya kemampuan untuk menenggelamkan kamu ke dalam tangisannya.

4 dari 5 halaman

Libra

Jika bisa digambarkan, maka tanaman putri malu akan sangat cocok dengan Libra. Dia dapat menangis seperti anak-anak jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Libra juga merupakan sosok pemain drama yang ulung. Sekali waktu mereka bisa pasif, dan berubah agresif seketika.

5 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi perempuan kesal © Diadona

Dikenal sebagai sosok penyendiri, sebenarnya Pisces sangat benci sendirian. Mereka tidak akan langsung bereaksi apabila sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Tapi, perlahan kamu akan melihat jika tiba-tiba dia menangis.

Beri Komentar