Enggak Perlu Malu-Malu, 4 Sikap Manja Ini Bisa Kamu Lakukan ke Suami Tanpa Berlebihan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 September 2020 16:10
Enggak Perlu Malu-Malu, 4 Sikap Manja Ini Bisa Kamu Lakukan ke Suami Tanpa Berlebihan
Manja-manjaan sama suami! Kenapa tidak?

Kehidupan rumah tangga memang menyenang, apalagi kalau pasangan kita adalah sosok yang kelewat humoris dan sukanya sering cari gara-gara dengan bahan konyolnya. Namun, enggak semua orang punya karakter yang bisa membuat suasana rumah tangga menjadi berwarna. Yap, ada juga tipe orang yang kaku, alhasil kita sebagai istri jadi takut untuk memulai candaan.

Hem, apalagi kita adalah sosok perempuan pekerja yang cukup lelah dengan segudang urusan kantor, masak sampai rumah juga harus memasang wajah kaku untuk Mas Suami sih?

Nah, enggak usah malu-malu, kamu juga bisa sesekali menyeliipkan candaan dengan sedikit bersikap manja terhadapnya. Tenang, beberapa sikap manja di bawah ini tidak berkesan berlebihan kok. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

1 dari 4 halaman

Rayu suami pakai gombalan, apalagi saat minta bantuan

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Moms, mungkin kita sering mencari perhatian lewat meminta bantuan kepada Mas Suami. Biar dia makin luluh, coba deh minta bantuan sambil merayunya pakai gombalan. Dijamin, dia bakal senang bukan kepalang untuk membantumu.

Gombalan enggak cuma berlaku untuk mereka yang sedang bergebet ria dengan status akan pacaran. Jangan mau kalah, Moms juga bisa merayunya dengan sedikit gombalan kok.

 

2 dari 4 halaman

Jangan malu minta cium pipi dan kening

ilustrasi berciuman © Diadona

Sama suami sendiri kok malu. Kalau Moms lagi boring, coba deh minta cium pipi dan kening ke Mas Suami. Lewat sedikit sentuhan yang diberikan, dijamin deh bikin mood kamu seketika berubah menjadi lebih baik. Tak hanya itu, lewat kecupan manis yang diberikan membuat hubungan suami istri makin lengket. Uww...

 

3 dari 4 halaman

Ndusel-ndusel sama suami sebelum dan saat tidur

ilustrasi tidur dengan pasangan © Diadona

Siangnya sama-sama sibuk bekerja, malam hari adalah waktu yang pas untuk membuat hubunganmu bersama suami semakin kuat. Sebelum tidur, Moms bisa tuh ndusel-ndusel atau memeluk suami secara romantis.

Dengan sikap manja ini kamu bisa mencurahkan perasaan kepada suami. Tapi, jangan sering-sering ya, tahu kondisi juga kalau mau manja suami. Hehe...

 

4 dari 4 halaman

Kalau lagi berduaan, bicara pakai nada childish, boleh juga!

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Memang sih usia enggak bisa bohong, bisa jadi kita memang sudah cukup dewasa, tapi tentu sifat childish enggak sepenuhnya bsa hilang. Kalau lagi berduaan sama suami, Moms bisa menggunakan nada childish di hadapannya.

Sikap ini akan cukup menggemaskan bagi suami, Moms. Diajmin dia bakal tertawa-tawa lucu hingag membangkitkan suasana canda dan tawa di antara kalian. Tapi ingat, pas lagi berduaan aja ya, jangan didepan banyak orang! Yang ada Moms akan membuat orang pada iri dengan keuwuan hubungan suami istri ini. Ingat, kasian sama yang masih jomblo, nanti jadi kepingin lagi, hehe...

Bagaiama Moms, sudah siap untuk mempraktikkannya? Semoga berhasil ya.

 

Beri Komentar