Gak Betah Marahan sama Pasangan, 4 Zodiak ini Selalu Ngajak Baikan Duluan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 16 Maret 2021 09:15
Gak Betah Marahan sama Pasangan, 4 Zodiak ini Selalu Ngajak Baikan Duluan
Daripada berantem kan enak kalo berdamai..

Hubungan percintaan memang nggak selamanya berisi yang manis-manis. Ada kalanya, kekuatan cinta itu diuji agar bisa naik tingkat kualitasnya.

Biasanya, kerikil-kerikil tajam dalam hubungan membuat pasangan bisa terjebak dalam pertengkaran. Hal semacam inilah yang harus dilalui dengan cara yang tepat agar nggak membuat hubungan berakhir di tengah jalan.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang mampu mengatasi pertengkaran dengan cara yang baik. Kira-kira siapa aja mereka, simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Gemini

Ilustrasi Minta Maaf Pada Pasangan © Diadona

Gemini bisa dibilang sebagai salah satu zodiak yang nggak kuat kalo berantem lama-lama sama pasangan. Mereka rela melakukan apa saja untuk bisa memperbaiki dan menyelamatkan hubungan.

Bagi Gemini, cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran yakni dengan meminta maaf. Mereka akan rela menurunkan ego untuk lebih dulu meminta maaf supaya masalah bisa terselesaikan tanpa berlarut-larut.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Ilustrasi Berdamai dengan Pasangan © Diadona

Usai bertengkar dengan pasangan, biasanya Leo cenderung diam dan membiarkan pasangannya mengambil waktu untuk menenangkan diri. Leo akan tetap diam sampai pasangannya tak lagi dipenuhi emosi dan amarah.

Jika tensi panas di antara mereka sudah mulai mencair, Leo akan kembali menghampiri pasangannya. Leo akan mengajak bertukar pendapat untuk mengurai permasalahan.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Ilustrasi Baikan dengan Pasangan © Diadona

Capricorn adalah salah satu zodiak yang cukup dewasa. Mereka juga cukup mampu mengontrol emosi supaya nggak meledak-ledak.

Bagi Capricorn, komunikasi yang baik adalah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Maka nggak mengherankan jika Capricorn selalu berusaha mempertahankan pikirannya tetap dingin dan tenang sehingga bisa memberi nasihat yang tepat untuk masalah mereka.

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Ilustrasi Pasangan Berdamai © Diadona

Bukan rahasia lagi, Pisces merupakan salah satu zodiak yang terkenal murah hari. Sebagai pasangan, mereka pun juga menjadi sosok yang pemaaf.

Saat pasangan bersalah, pintu maaf akan selalu mereka bukakan. Pisces bahkan selalu berusaha jadi pasangan yang pengertian dan memahami pihak lainnya.

5 dari 5 halaman

Nah, itu dia 4 zodiak yang sebenarnya males banget harus ribut sama pasangan. Kalau pun pertengkaran itu bisa terjadi, mereka pun nggak segan-segan untuk ngajak berdamai lebih dulu. Gimana, keren kan?

Beri Komentar