Gak Bisa Nahan Diri, 4 Zodiak Berikut Paling Boros saat Ramadan

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 April 2021 19:50
Gak Bisa Nahan Diri, 4 Zodiak Berikut Paling Boros saat Ramadan
Baik itu makanan maupun perlengkapan gak penting bakal diborong oleh emapt zodiak berikut

Saat ini umat muslim di seluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Ramadan merupakan waktunya kita berbuat kebaikan karena pahanya akan berlipat-lipat.

Ramadan juga menjadi waktunya beberapa orang untuk belanjan berbagai keperluan karena akan banyak toko yang membuka sale produk-produknya. Tanda diskon akan berada di mana-mana dan bisa membuat orang gelap mata untuk belanja terus.

Ada beberapa orang yang gak bisa nafsunya untuk berbelanja alias dia mereka akan boros di bulan Ramadan. Berikut ini adalah empat zodiak yang bakalan boros di bulan Ramadan karena tidak dapat menahan hasratnya untuk berbelanja.

1 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Belanja © Diadona

Leo merupakan orang yang akan boros di bulan Ramadan ini. Sekali saja Leo melihat barang yang menarik, ia akan membelinya ketika memiliki uang. Walaupun barang tersebut nantinya tidak akan berguna ketika sudah dibeli.

Hal yang alamiah bahwa Leo merupakan zodiak yang suka membelanjakan uangnya. Alasannya karena barang tersebut bisa dibeli oleh orang lain dan dia nantinya akan menyesal jika kehabisan.

2 dari 5 halaman

Scorpio

Ilustrasi Belanja © Diadona

Scorpio merupakan zodiak yang suka memanfaatkan sale atau diskon saat berbelanja di toko online. Scorpio merupakan orang yang suka berbelanja nanmun tetap ingin hemat.

maka dari itu, kamu jangan kaget jika Scorpio suka banget berburu barang di toko online selama bulan Ramadan ini. jangan tanya juga kemana uang mereka bisa habis selama bulan Ramadan ini.

3 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi belanja © Diadona

Sama seperti Leo, bagi Taurus, belanja adalah segala-galanya. baik itu bulan Ramadan atau tidak, Taurus akan selalu belanja.

Baik itu takjil, makanan buka puasa, minuman, baju hari raya, dan lain-lainnya. Walaupun makanan mereka tidak habis dimakan, tidak enak, atau baju yang dibeli tidak dikenakan, yang penting Taurus bisa belanja.

Walaupun suka belanja, Taurus juga zodiak yang pintar menabung lho.

4 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Belanja Online © Diadona

Bagi Libra, fashion adalah yang utama. Libra akan boros dalam berbelanja pakaian selama bulan Ramadan ini agar terlihat modis dan trendi.

Gak cuma pakaian, Libra juga akan membeli berbagai keperluan kecantikan lainnya demi menunjang penampilannya.

Beri Komentar