Gak Perlu Gugup, Berikut 9 Hal yang Perlu Kamu Lakukan di Kencan Kedua

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 07:50
Gak Perlu Gugup, Berikut 9 Hal yang Perlu Kamu Lakukan di Kencan Kedua
Apa aja nih ya?

Dalam sebuah hubungan, pastinya kamu dan pasanganmu pernah melakukan kencan pertama. Setelah kencan pertama, pastinya kamu akan melakukan kencan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Sebelumnya, tim Diadona telah menuliskan 10 tanda jika kencan pertamamu berhasil. Lalu, apa yang harus kamu lakukan setelah kencan pertamamu berhasil? Tidak mungkin dong kamu malah ghosting dan pergi begitu saja.

Pastinya kamu akan mengajaknya pergi lagi atau kencan kedua. Tapi, apa yang harus kamu lakukan di kencan kedua agar sama berhasilnya denganb kencan pertama?

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah sembilan hal yang perlu kamu lakukan pada kencan kedua agar sama suksesnya dengan yang pertama.

1 dari 5 halaman

1. Rileks

Jika kamu mengajaknya untuk kencan kedua dan ia menerima ajakanmu, maka terbukti kalau teman kencanmu ingin mengenalmu lebih jauh. Kamu tidak perlu panik atau gugup di kencan kedua ini. Berusalhalah rileks dan biarkan dia melihat sisi menyenangkan darimu.

Ilustrasi Kencan Pertama © Diadona

2. Ajak ke Tempat Lain

Jika di kencan pertamamu kamu pergi ke restoran atau kafe, maka cari tempat yang baru di kencan kedua. Kamu bisa mencoba mengajaknya ke pantai atau hanya sekedar piknik. Pilih tempat dimana kamu bisa mengenal lebih dalam dengan teman kencanmu ini.

2 dari 5 halaman

3. Gali Lebih Dalam

Ajukan beberapa pertanyaan yang tidak bisa kamu tanyak di kencan pertama sebelumnya. Tapi ingat, kamu juga perlu tahu batas-batas dan jangan sampai menyinggungnya.

Ilustrasi Kencan © Diadona

4. Lempar Candaan

Kencan kedua merupakan saat yang tempat untuk membuat jokes atau humor kepadanya. Memiliki sensn of humor sangat penting dalam mengukur apakah kamu dan dia serasi.

3 dari 5 halaman

5. Bicarakan Passion Masing-masing

Cari tahu apa yang dapat menginspirasi teman kencanmu dan yang membuatnya terobsesi. Hal yang paling menyenangkan dari sebuah kencan adalah kalian dapat berbagi impian, ambisi, atau juga obsesi.

Ilustrasi kencan © Diadona

6. Bahas Hal yang Kalian Lakukan di Kencan Pertama

Tidak harus hal yang kalian lakukan, hal yang kalian obrolkan juga bisa kalian mention dikit-dikit. Hal ini menunjukkan bahwa kamu mengingat hal kecil darinya yang dia ceritakan atau lakukan di kencan pertama. Pastinya hal ini akan meninggalkan kesan positif di benaknya.

4 dari 5 halaman

7. Pakai Bahasa Tubuh

Gunakan bahasa tubuhmu untuk menunjukkan kalau kamu tertarik dengannya, contohnya seperti sentuhan fisik yang lembut dan tidak berlebihan atau senonoh. Karena kalau berlebihan, teman kencanmu malah bakal takut nantinya.

8. Sarankan Kencan Ketiga

Jika kamu percaya diri terhadap hubunganmu dengannya, maka jangan takut untuk mengajukan permohonan kencan ketiga. Reaksinya dan responnya akan memberitahumu bagaimana perasaannya di kencan kedua ini.

Ilustrasi Kencan © Diadona

9. Katakan Bahwa Kamu Menyukainya

Pastinya tidak banyak orang yang bisa mengungkapkan perasaannya di kencan kedua ini. Jika kamu tidak ragu untuk mengungkapkannya di kencan kedua, berarti kamu menunjukkan pada teman kencanmu bahwa kamu tidak main-main dalam hubungan ini. Dia pun akan merasa lehga karena tidak perlu menerka-nerka lagi tentang perasaanmu.

Beri Komentar