7 Kelebihan Cewek Tinggi di Mata Cowok, Auto Percaya Diri di Depan Orang-Orang

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 1 Februari 2024 17:00
7 Kelebihan Cewek Tinggi di Mata Cowok, Auto Percaya Diri di Depan Orang-Orang
Buat cewek-cewek jangkung, kalian istimewa kok

Setiap orang, baik itu cewek atau cowok, pasti memiliki kriteria pasangan sendiri. Ada yang suka rambut pendek, warna kulit, dan lain-lainnya. Ada juga yang suka dengan cewek pendek mungil atau tinggi menjulang.

Tidak sedikit di luar sana cewek berbadan tinggi yang minder akan fisiknya. Mereka menggangap dirinya berbeda, tidak seperti kebanyakan cewek lain, dan akhirnya minder.

Untuk kamu cewek dengan tubuh jangkung, tenang aja, ada juga cowok yang suka dengan yang memiliki tubuh tinggi. Malahan, kalian memiliki beberapa keistimewaan atau kelebihan di mata para cowok.

Penasaran? Dikutip dari Klub Wanita, berikut ini adalah empat kelebihan cewek tinggi di mata para cowok.

1 dari 7 halaman

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

Selalu Tampil Percaya Diri

Cewek tinggi di mata cowok akan selalu terlihat tampil percaya diri. Karena salah dua yang membuat laki-laki tertarik dengan perempuan adalah percaya diri dan senyum yang menawan. Tentunya cewek tersebut akan lebih menarik di mata cowok jika memiliki tubuh tinggi.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu kini lebih sering memakai high heels untuk menunjukkan kaki jenjangmu. Atau, jangan ragu untuk menunjukkan kakimu yang jenjang dengan menggunakan rok atau dress dengan belahan. Selain kamu memperlihatkan diri sebagai pribadi yang percaya diri, kamu juga akan dicap sangat menarik lho.

2 dari 7 halaman

Nampak Lebih Bugar dan Sehat

Ilustrasi Wanita Olahraga © Diadona

Cewek tinggi akan terlihat lebih sehat dan bugar di mata cowok. Cewek yang memiliki tubuh tinggi dianggap lebih atletis dari cewek lainnya. Dengan selalu tampil bugar, kalian bakal dengan mudah menarik perhatian pria dengan tubuh proporsionalmu.

Walaupun cewek tinggi terlihat lebih bugar, kalian juga harus selalu olahraga lho ya. Kalau tubuh tinggi tapi terlihat loyo yan sama aja dengan bohong gak sih. Mulailah dengan olahraga simple seperti lari atau workout di rumah. Jaga pola makan akan menambah performa serta kebugaran tubuh lho.

3 dari 7 halaman

Mandiri dalam Berbagai Aktivitas

Cewek dengan badan tinggi juga terlihat lebih tangguh dari yang lainnya. Cewek tinggi hampir melakukan segala aktivitasnya sendirian. Dengan tubuh tinggi menjulangnya, tentu cewek tinggi akan dengan mudah melakukan berbagai aktivitas. Apalagi untuk urusan yang membutuhkan ketinggian, kamu pasti bisa melakukannya.

Tapi ingat, kalian juga tidak perlu sok kuat ya. Kalau meang butuh bantuan cowok, tinggal bilang aja kok. Cewek tinggi juga manusia kali, jadi ya tetap butuh bantuan sesama.

4 dari 7 halaman

Memiliki Kepribadian yang Ceria

Ilustrasi Wanita Senang © Diadona

Banyak orang bilang kalau cewek yang tinggi memiliki energi positif. Nyatanya, ini hanyalah perasaan beberapa cowok saja, namun bukan berarti tidak bisa kamu wujudkan. Jika banyak cowok sudah berpikiran seperti ini, akan dengan mudah bagi kamu yang memiliki tubuh tinggi untuk mewujudkannya.

Enegri positif tersebut dapat kamu munculkan dalam obrolan bersama cowok, seperti selera humor, ataupun pola pikir yang terbuka. Selain itu, sekedar senyuman saja sudah bisa bikin banyak cowok klepek-klepek lho. Maka dari itu, jangan sering-sering pasang wajah ketus atau judes, karena kesannya jadi makin negatif.

5 dari 7 halaman

Mudah Menarik Perhatian

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

Cewek tinggi juga akan dengan mudah menjadi sorotan atau menarik perhatian lho. Di antara kerumunan banyak orang, mereka yang memiliki badan lebih tinggi tentunya akan mudah mencuri perhatian. Cewek tinggi tentu memiliki pesona tersendiri yang membuatnya jadi sorotan banyak orang.

Cewek berbadan lebih tinggi dianggap seksi dan nampak berbeda dari yang lain. Kakinya yang jenjang juga mampu membuat banyak cowok di luar sana terpikat. Selain itu, cewek tinggi kerap kali dicap sebagai model, yang tentu saja adalah sebuah pujian. Maka dari itu, cewek berbadan tinggi merupakan paket komlit untuk menarik perhatian orang-orang.

6 dari 7 halaman

Karir Lebih Terjamin

Selanjutnya yaitu cewek tinggi lebih terjamin untuk urusan karir. Seperti disebutkan sebelumnya, cewek berbadan tinggi merupakan paket komplit untuk urusan pesona. Pesona ini bisa banget membawa jenjang karir mereka yang arah yang lebih baik.

Faktanya, tidak sedikit perusahaan yang membutuhkan cewek berbadan tinggi. Beberapa pekerjaan yang membutuhkan cewek berbadan tinggi adalah model, pramugari, atlet, dan masih banyak lagi. Badan tinggi sebenarnya sebuah kelebihan lho, jadi jangan sampai minder dibuatnya.

Beri Komentar