Gak Perlu Minder, Berikut 5 Tips Auto Pede Buat Kamu yang Miliki Tubuh Berisi

Reporter : Yoyok
Senin, 16 Agustus 2021 06:50
Gak Perlu Minder, Berikut 5 Tips Auto Pede Buat Kamu yang Miliki Tubuh Berisi
Yuk pede yuk!!

Rasa tidak percaya diri pasti pernah kamu rasakan. Namun, mereka yang memiliki tubuh berisi atau gemuk sering kali tidak tampil pede di depan umum.

Karena hal ini, mereka sering kali jadi minder dan lebih tertutup dari kebanyakan orang. Padahal, kamu tidak perlu minder akan tubuh berisimu lho.

Memupuk rasa percaya diri memang sulit buat mereka yang tidak pede dengan bentuk tubuhnya. Namun, bukan berarti tidak mungkin lho.

Berikut ini adalah lima tips tetap percaya diri buat kamu yang memiliki tubuh gemuk, waktunya pede girls!

1 dari 6 halaman

Sayangi Diri Sendiri

Sering kali mereka yang memiliki badan plus size membenci tubuh mereka sendiri dan jatuhnya jadi tidak pede. Padahal, menyayangi diri sendiri juga merupakan salah satu tips untuk bisa pede lho. Menyayangi diri sendiri nantinya akan membuat kamu nyaman dengan bentuk tubuhmu saat ini.

Kamu perlu menanamkan pola pikir atau rasa nyaman yang berbeda dengan orang lain. Karena pada dasarnya, kamu sama saja dengan orang lain, yang membedakan hanya bentuk badannya saja.

Ilustrasi Wanita Gemuk © Diadona

2 dari 6 halaman

Cuek dengan Omongan Orang Lain

Sering kali mereka yang bertubuh gemuk minder karena menjadi bahan omongan ataupun selalu dipandang sebelah mata. Kamu tidak bisa mengubah pikiran mereka akan dirimu, yang bisa kamu lakukan hanyalah mengubah cara pandangmu terhadsap mereka.

Bersikaplah cuek dengan apa yang mereka pikirkan atau bicarakan tentang dirimu. Walaupun terkesan sinis, namun sikap bodo amat perlu untuk dilakukan sebagai bahan bakar untuk kamu percaya diri.

Lagipula, tidak perlu memiliki badan gemuk untuk menjadi omongan orang ataupun dipandang sebelah mata. Orang langsing dan sempurna pun juga bisa dipandang sebelah mata.

3 dari 6 halaman

Doktrin Diri Sendiri

Dalam menumbuhkan rasa percaya diri, kamu juga perlu untuk mendoktrin diri sendiri lho. Cekoki diri sendiri dengan berbagaivibes positif tentang hal-hal yang membuat kamu percaya diri dengan tubuh plus size-mu.

Contohnya seperti mengikuti gerakan-gerakan self-love ataupun melihat model plus size yang tampil pede di catwalk. hal-hal seperti ini bisa mendoktrin diri sendiri untuk pede dengan tubuh berisi.

Ilustrasi Wanita Gemuk © Diadona

4 dari 6 halaman

Tampil Cantik

Siapa bilang cewek bertubuh gemuk tidak menarik. Kini, cewek bertubuh plus size juga bisa terlihat cantik dari mereka yang langsing lho.

Berdandan cantik dan juga merawat diri juga bisa membuat kamu lebih pede lho. Tidak perlu selalu tampil cetar, dandan sederhana juga bisa membuat kamu tetap cantik kok.

5 dari 6 halaman

Jaga Kesehatan

Walaupun kamu sudah pede dengan penampilan, bukan berarti kamu tidak menjaga kesehatan lho. Siapa bilang menjadi gemuk tidak bisa sehat, tentu saja bisa lah.

Tidak perlu melulu olahraga, kamu juga bisa menjaga pola makan ataupun menerapkan gaya hidup sehat. Selain tampil pede, kamu juga bisa terlihat segar bugar lho.

Ilustrasi Wanita Gemuk © Diadona

Beri Komentar