Gak Pernah Nyakitin Lawan Bicaranya, 5 Zodiak Ini Cuma Ngomong Hal-Hal yang Baik Aja

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 April 2021 18:50
Gak Pernah Nyakitin Lawan Bicaranya, 5 Zodiak Ini Cuma Ngomong Hal-Hal yang Baik Aja
Sweet talker pun jadi julukan bagi lima zodiak ini

Sering kali saat kita ngobol dengan seseorang, tanggapan dari orang yang kita ajak bicara bikin sakit hati. Entah itu karena perkataannya, respon curhatan kita, dan masih banyak lagi.

Tapi, tidak sedikit lho orang yang memberikan respon baik saat diajak ngobrol. Bahkan, ketika dicurhati, orang tersebut hanya akan ngomongo hal-hal yang baik aja untuk didengerin.

Berikut ini adalah lima zodiak yang sukanya ngomong hal-hal yang baik aja, dijamin gak pernah nyakitin lawan biacaranya deh.

1 dari 6 halaman

Gemini

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Ketika ngobrol dengan orang lain, Gemini akan cenderung berhati-hati agar lawan bicaranya selalu nyaman dan tidak tersinggung. Maka dari itu, Gemini akan mengatakan hal-hal baik saja kepada lawan bicaranya.

Selain itu, Gemini juga sering dianggap mampu mempengaruhi lawan bicaranya untuk hal yang mereka inginkan.

2 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius merupakan tipe orang yang menghindari obrolan yang melibatkan perasaan. Aquarius sangat berhati-hati dan berusaha tetap berpikir jernih saat ngobrol dengan seseorang.

Mereka paham bahwa apa yang akan mereka ucapkan, dan tahu bagaimana mengatakannya dengan baik.

3 dari 6 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Zodiak berikutnya yang selalu ngomong yang baik-baik aja yaitu Sagitarius. Sagitarius selalu menunjukkan ketertarikan mereka kepada lawan bicaranya untuk menarik perhatiannya.

Sagitarius memang berbakat dalam hal menunjukkan ketertarikannya tersebut.

4 dari 6 halaman

Scorpio

Zodiak berikutnya yaitu Scorpio dengan simbol hewan kalajengkinhg. Scorpio merupakan sosok yang menhindari pertanyaan yang bisa membuat orang lain tertekan atau bersifat menghakimi.

Biasanya, lawan bicara Scorpio akan merasa tenang dan terhanyut oleh kata-katanya tersebut.

5 dari 6 halaman

Libra

Ilustrasi Sahabat © Diadona

Libra merupakan zodiak yang akan fokus dan memusatkan perhatiannya pada lawan bicaranya. Mereka akan mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan lawan bicaranya tersebut.

Tidak peduli siapa yang bicara, atau hal apa yang diomongin, obrolan yang Libra lakukan nantinya akan terasa menyenangkan.

Beri Komentar