Gak Punya Lingerie? 4 Pakaian Ini Bisa Bikin Laki-Laki Bergairah

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 April 2021 20:50
Gak Punya Lingerie? 4 Pakaian Ini Bisa Bikin Laki-Laki Bergairah
Cocok banget nih sebagai pengganti lingerie

Ketika akan berhubungan intim, meanmbah gairah tentu saja perlu untuk dilakukan. Salah satu pakaian yang mampu menambah gairah seorang laki-laki adalah lingerie.

Lingerie yang terbuat dari bahan yang halus dan lembut, sering kali memiliki tampilan yang menerawang. Tidak heran jika gairah laki-laki akan semakin bertambah jika sang istri mengenakan lingerie.

Lalu, bagaimana kalau kamu tidak punya lingerie? Jangan khawatir, dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah empat pakaian pengganti lingerie yang mampu menambah gairah laki-laki.

1 dari 5 halaman

Kemeja Suami

Memakai kemeja milik suami juga mampu menambah gairah laki-laki lho. Baju kemeja yang kebesaran mampu memperlihatkan lekuk paha dan kamu akan terlihat makin seksi. Eits, jangan lupa untuk membuka beberapa kancing bagian atas ya, biar suami makin terangsang.

2 dari 5 halaman

Gaun Tidur Renda

Gaun tidur dengan hiasan renda mampu membuat pasangan makin bergairah. Gaun tidur seperti berenda mampu mambuat lekukan tubuhmu makin terlihat seksi dan menggoda. Disarankan memilih gaun tidur berenda berwarna hitam.

3 dari 5 halaman

Kimono Set

Kimono berbahan satin mampu memperlihatkan keanggunanmu sebagai seorang perempuan. Selain itu, dengan bahan satin, kamu bisa memperlihatkan lekuk tebuhmu di depan suami.

4 dari 5 halaman

Korset

Ketika perempuan memakai korset, lekuk tubuhnya akan terliha lebih seksi. Bagian dada akan terangkat ke atas dan pinggang bakal terlihat lebih ramping yang tentu saja bikin laki-laki makin bergairah. Pilih warna gelap atau merah biar suami makin bergairah.