Gak Suka Foya-Foya, Kondisi Keuangan 4 Zodiak ini Bakal Aman di Bulan Ramadan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 April 2021 09:15
Gak Suka Foya-Foya, Kondisi Keuangan 4 Zodiak ini Bakal Aman di Bulan Ramadan
Mereka jago banget mengatur keuangan.

Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan penuh berkah. Tapi untuk mendapat berkah tertinggi, kita semua diuji untuk menahan hawa nafsu. Bukan melulu soal makanan, tapi juga menahan nafsu agar tidak mengeluarkan uang secara berlebihan.

Jika kebanyakan orang mengalami pembengkakan pengeluaran selama bulan Ramadan, hal itu justru nggak terjadi pada 4 zodiak. Kenapa bisa demikian, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Menghitung Uang © Diadona

Bukan rahasia lagi, Taurus adalah sosok yang perhitungan jika menyangkut soal uang. Bukan mengarah pada pelit, Taurus justru menerapkan prinsip hidup yang hemat, praktis, dan sebisa mungkin selalu menabung. Khusus di bulan Ramadan, mereka lebih suka bersedekah untuk meraih pahala daripada sekadar foya-foya.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Menabung © Diadona

Cancer masuk dalam jajaran zodiak yang cukup cerdik dan bijak soal mengelola keuangan. Dengan pikiran yang jauh ke depan, Cancer akan memprioritaskan untuk menabung agar kondisi finansialnya tetap aman. Apalagi saat bulan Ramadan, Cancer akan berusaha mengontrol hawa nafsunya supaya nggak kebablasan.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Menghitung Uang © Diadona

Sama seperti Taurus, Virgo adalah sosok yang sebenarnya cukup praktis. Namun jangan lupa, mereka juga perhitungan soal masuk dan keluarnya uang. Mereka sangat menghargai upah kerja kerasnya, sehingga nggak akan mudah menghamburkan uang untuk hal-hal sepele yang kadang nggak terlalu berguna.

4 dari 5 halaman

4. Libra

Ilustrasi Menghitung Uang © Diadona

Sebagai zodiak yang dilambangkan dengan timbangan, Libra tentunya menganut prinsip keseimbangan dalam hidupnya. Termasuk soal keuangan, mereka akan berusaha bersikap adil dan bijaksana agar nggak mengalami kesulitan di hari-hari mendatang. Bagi Libra, harus ada keseimbangan antara uang yang dikeluarkan dan ditabung.

Beri Komentar