Gelap-gelapan Apa Nggak Bosan? Ini loh Sederet Keuntungan Jika Bercinta dalam Kondisi Terang

Relationship | Selasa, 22 September 2020 18:15
Gelap-gelapan Apa Nggak Bosan? Ini loh Sederet Keuntungan Jika Bercinta dalam Kondisi Terang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Udah, nyalain aja lampunya..

Hubungan pernikahan rasanya nggak jauh-jauh dari momen bercinta suami istri. Nggak salah kok, wajar banget karena ini namanya kebutuhan.

Nggak ada pola paten yang wajib dilakukan untuk meraih kepuasan seksual, karena preferensi setiap pasangan pasti berbeda-beda. Tapi tentu aja ada beberapa saran yang bisa dicobain untuk memaksimalkan kepuasan hubungan lewat bercinta.

2 dari 7 halaman

Nah bicara soal sesi bercinta, tentu ada yang suka melakukannya dalam kondisi gelap, tapi ada juga yang justru suka dalam kondisi terang. Bebas sih sebenernya, karena setiap pilihan pasti memberikan dampak yang berbeda.

Tapi tau nggak sih, bercinta dalam kondisi terang atau bisa juga dengan menyalakan lampu, ternyata punya sederet keuntungan loh. Emang ada keuntungannya? Eits, ada dong.. coba simak ulasan berikut ini deh!

3 dari 7 halaman

1. Bisa melihat kepuasan pasangan

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © thetrentonline.com

Saat memutuskan untuk bercinta dalam kondisi lampu menyala, tentu kamu bisa menyentuh dengan tepat titik-titik mana yang bisa merangsang pasangan. Ketika pasangan terangsang oleh sentuhan itu, kamu bisa melihat ekspresi dan kepuasannya dengan lebih jelas. Kamu bisa ikut merasakan kepuasan, sekaligus memuji bagaimana rasanya hubungan seks kalian.

4 dari 7 halaman

2. Timbul rasa aman dan nyaman

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © shutterstock.com/g/oliveerhc

Bercinta dalam kondisi terang sebenarnya memberikan rasa aman bagi kedua belah pihak. Dengan situasi yang benar-benar terlihat, kamu bisa lebih berhati-hati agar nggak melakukan kesalahan yang bisa melukai pasangan. Bisa dipastikan, sesi bercinta pun akan terasa lebih nyaman untuk dijalani.

5 dari 7 halaman

3. Lebih terikat dengan pasangan

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © freepik.com/jcomp

Bercinta dalam kondisi gelap mungkin bisa menaikkan semangat dan gairah, tapi bercinta dalam kondisi terang justru membuat pasangan lebih terikat dan terkoneksi. Dengan mata yang saling menatap, hubungan seksual pun akan terasa lebih intim untuk dilakukan.

6 dari 7 halaman

4. Saling menerima keadaan masing-masing

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © shutterstock.com/Bangkok Click Studio

Dengan kondisi terang atau lampu yang menyala, pasangan suami istri tentu bisa melihat dengan jelas bentuk tubuh satu sama lain. Cara ini akan membentuk pasangan untuk saling menerima keadaan masing-masing. Tak peduli bagaimana bentuknya, kalau udah cinta mah bercinta dalam kondisi apapun bakal tetap nyaman..

Join Diadona.id