Girls, 5 Jenis Perhatian Ini yang Dibutuhkan Pria dari Seorang Wanita

Reporter : Yoyok
Minggu, 27 Desember 2020 16:50
Girls, 5 Jenis Perhatian Ini yang Dibutuhkan Pria dari Seorang Wanita
Apa aja tuh?

Dalam sebuah hubungan asmara, sering kali wanita menginginkan perhatian yang lebih dari pasangannya. Karena dengan mendapatkan perhatian tersebut, wanita jadi merasa dicintai dan aman oleh seseorang.

Tapi girls, kalian jangan egois ya, gak selalu cewek yang membutuhkan perhatian lho. Cowok walaupun bergaya cuek juga butuh perhatian juga dari pasangannya.

Menurut seorang psikolog bernama Jill P. Weber Ph.D. mengatakan bahwa laki-laki cenderung menekan emosi yang membuat mereka rentan. Kebutuhan perhatian dari seorang pria tidak dapat mereka tunjukkan. Malahan bisa jadi tidak dapat mereka sadari kalau sebenarnya membutuhkan sebuah perhatian.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima jenis perhatian yang sebenarnya dibutuhkan oleh seorang pria dari pasangan yang mencintainya.

1 dari 6 halaman

Cowok Ingin Kamu Menyukainya dan Mencintainya

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Layaknya manusia biasa, banyak wanita pasti menginginkan seseorang mencintai dirinya apa apa adanya. Hal ini juga dialami oleh semua pria.

Namun, banyak pria tidak dapat mengungkapkan kalau mereka membutuhkan perhatian seperti ini dari pasangannya. Ditambah lagi dengan banyak stigma yang mengatakan kalau seorang pria harus memiliki segalanya untuk membuat senang pasangannya yang bakal menambah beban.

2 dari 6 halaman

Cowok Ingin Diperhatikan Saat Sedih

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Pria sering kali memiliki gambaran seseorang yang gagah dan tidak cengeng. Walaupun begitu, jauh di lubuk hatinya, pria juga butuh perhatian saat merasa sedih.

Banyak pria di luar sana yang tidak ingin memperlihatkan kesedihan mereka di depan orang-orang terdekatnya, termasuk pasangannya. Maka dari itu, kamu harus lebih peka saat memperhatikannya saat mereka terlihat sedih.

3 dari 6 halaman

Cowok Ingin Kamu Ikut Senang Bersamanya

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Seorang pria pastinya ingin melihat pasangannya senang dan terlihat menyenangkan. Apalagi jika ada hal sesuatu yang membuat kalian berdua senang.

Dengan begini, rasa cinta seorang pria terhadap pasangannya jadi makin dalam karena melibatkan emosi yang menyenangkan. pria akan merasa kalau dia adalah orang nyata yang kamu dan dengar.

4 dari 6 halaman

Cowok Ingin Kamu Mencintai Diri Sendiri Juga

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Jill mengatakan bahwa biasanya terdapat hubungan antara seberapa besar wanita tidak menerima diri sendiri dengan kecenderungan mereka untuk mengkritik dan mengendalikan pria dalam hidup mereka. Hal ini dikarenakan seorang wanita cenderung berharap pasangannya memiliki kehidupan yang ia inginkan.

Jadi, jika kamu sering mengkritik pasanganmu, bisa jadi kamu sedang tidak bahagia. Dan seorang pria tentu saja tidak menyukai hal tersebut.

5 dari 6 halaman

Cowok Ingin Diperhatikan Saat Berbicara

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Wanita memang dikenal lebih verbal dalam mengutarakan perasaannya. Hal ini sangat berbeda dengan seorang pria yang terbilang susah untuk mengutarakan perasaannya.

Jadi, jika pasangan kamu sedang berbicara tentang masalahnya, maka perhatikan, kalau perlu ajukan pertanyaan sebagai bentuk kamu sedang mendengarkan curhatannya.

Jika kamu sering melakukan hal ini, maka tidak heran jika kedepannya seorang pria akan lebih terbuka terhadap perasaannya kepada kamu dan menceritakannya secara gamblang.

Beri Komentar