Girls, Ini lho 5 Keuntungannya Punya Kakak Cowok

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Februari 2021 07:50
Girls, Ini lho 5 Keuntungannya Punya Kakak Cowok
Kira-kira apa aja ya?

Memiliki saudara atau kakak cowok memang asyik asyik nyebelin. Tekadang mereka akan selalu setia melindungimu, namun bisa saja mereka jadi biang kerok masalahmu.

Kalau sudah jadi biang kerok, perkelahian sudah tidak bisa dihindari lagi. Walaupun begitu, banyak keuntungan lho memiliki kakak cowok buat kamu yang cewek.

Gak percaya? Berikut ini adalah lima keuntungan memiliki kakak cowok.

1 dari 6 halaman

Kamu Dapat Mengetahui Karakter Umum Cowok

Pevita Pearce dan Keenan Pearce © Diadona

Walaupun terlihat cuek, kakak cowok ini bakal jeli untuk melihat karakter seorang laki-laki, apalagi yang mau deketin adiknya. Sebagai cowok, kakakmu pasti akan memiliki pandangan cowok mana yang cocok denganmu.

Selain itu, ia juga paham mana cowok yang serius atau hanya main-main denganmu. Kakak cowok juga akan memberikan berbagai saran bagaimana bersikap di depan seorang laki-laki.

2 dari 6 halaman

Dapat Mengetahui Dunia Cowok

Dengan memiliki kakak cowok, kamu jadi mengetahui apa saja yang ada di dunia laki-laki. Seperti hobi dan minat, contohnya dunia olahraga ataupun otomotif.

Dengan mengetahui hal-hal, kamu jadi tidak jago make up dan dandan, tapi juga tahu klasemen liga ataupun fungsi dari busi motor. Kharismamu di depan laki-laki akan makin terpencar deh.

3 dari 6 halaman

Biar Jomblo, Kamu Masih Ada Kakak Cowok yang Bisa Dipamerin

Pevita Pearce dan Keenan Pearce © Diadona

Jones atau jomblo ngenes merupakan predikat untuk kamu yang memiliki kakak cowok. Karena dengan adanya kakak cowok, kamu bisa main kemana saja bareng kakakmu. Dijamin hari-harimu gak bakal kesepian deh.

4 dari 6 halaman

Cowok Gak Asal Deketin Kamu

Banyak laki-laki di luar sana bakal ciut nyalinya kalau mendengar kamu yang memiliki kakak cowok. Mereka akan merasa tidak bisa memperlakukanmu seenak hati, jika tidak ingin berurusan dengan kakakmu.

Jadi, bisa dipastikan kalau hanya cowok-cowok serius aja yang deketin kamu. Kalau sudah gini, kakakmu bisa kayak bodyguard lho.

5 dari 6 halaman

Selalu Aman Disisinya

Pevita Pearce dan Keenan Pearce © Diadona

Saat kamu dan kakak cowokmu lagi jalan-jalan, kamu pasti akan merasa aman kok. Gak cuma saat lagi jalan-jalan, ketika hanya ada kamu dan kakamu di rumah, kamu masih merasa aman.

Tentunya kakakmu akan menjagamu kemanapun kalian pergi.

Beri Komentar