Hanya dari Bentuk Dua Gigi Depan, Kamu Bisa Melihat Kepribadian Sahabatmu lho

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 18 April 2020 15:10
Hanya dari Bentuk Dua Gigi Depan, Kamu Bisa Melihat Kepribadian Sahabatmu lho
Coba lihat deh dua gigi depan mu seperti apa?

Tiap orang pastinya punya ciri fisik dan karakter masing-masing, mulai dari gigi ginsul, lesung pipi, atau pun tanda kelahiran. Seperti sebelumnya membahas tentang kepribadian dari tahi lalat, kali ini akan membaca kepribadian dari bentuk dua gigi depan.

Karena, kalau dilihat dengan seksama, setiap orang pasti memiliki bentuk gigi seri depan yang berbeda-beda. Bahkan bentuk dan susunan gigi merupakan salah satu ciri fisik penting yang digunakan untuk mengidentifikasi korban dalam kasus kriminal.

Melansir dari laman Lols.me, ternyata ada empat bentuk gigi depan yang bisa diidentifikasi sebagai cara untuk menebak kepribadian. Penasaran kan? Berikut rangkumannya.

1 dari 4 halaman

Gigi Segitiga

Ilustrasi Bentuk Gigi Depan © Diadona

Kalau kamu merasa dua gigi depanmu berbentuk mirip segitiga atau meruncing pada gusi, artinya kamu adalah orang yang dinamis dan optimis. Selain itu, pemilik gigi depan yang satu ini juga terbilang imajinatif, ceria dan sering mendominasi percakapan alias pandai mencairkan suasana.

2 dari 4 halaman

Gigi Persegi Panjang

Ilustrasi Bentuk Gigi Depan © Diadona

Sedangkan, kalau dua gigi depan kamu berbentuk persegi panjang, artinya kamu adalah orang yang kuat dan energik. Bahkan, kamu adalah ahlinya dalam urusan merencanakan sesuatu, baik itu rencana jangka pendek maupun jangka panjang. Selain itu, kamu juga orang yang praktis dan pandai menyelesaikan masalah.

3 dari 4 halaman

Gigi Lonjong atau Oval

Ilustrasi Bentuk Gigi Depan © Diadona

Bagi kamu yang punya dua gigi depan lonjong agak membulat, nampaknya kamu adalah orang yang pemalu, agak pendiam dan bahkan sensitif. Kamu adalah tipe orang yang akan menutup mulut ketika tertawa dan juga orang yang melankolis, dan kamu punya jiwa seni yang mumpuni, artistik, terencana serta rapi.

4 dari 4 halaman

Gigi Kotak

Ilustrasi Bentuk Gigi Depan © Diadona

Terakhir, kalau dua gigi depan membentuk persegi dengan susunan yang rata di bagian samping dan bawah, artinya kamu adalah orang yang tenang dan efisien. Kamu cenderung melakukan segala sesuatunya secara cepat, serta mampu bekerja di bawah tekanan dan paham betul bagaimana cara mengendalikan emosi.

Well, bagaimana bentuk dua gigi depanmu? Apakah sesuai dengan karaktermu selama ini? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar