Hei Kamu Cewek Introvert, Ini lho 4 Tips Ampuh Mendekati Cowok

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 Juni 2022 06:50
Hei Kamu Cewek Introvert, Ini lho 4 Tips Ampuh Mendekati Cowok
Cewek introvert juga boleh-boleh aja lho mendekati cowok.

Cinta memang tidak mengenal umur, ras, status, ataupun sifat seseorang. Semua orang berhak untuk dicintai maupun dicintai.

Cewek introvert juga berhak untuk mencintai duluan lho. Cewek introvert juga berhak kok untuk mendekati cowok lebih dulu alias mencintai duluan.

Masalah, sering kali cewek introvert bingung untuk memulainya. Perasaan cemas dan tidak percaya diri sering kali membuat cewek introvert ragu untuk mengambil langkah duluan.

Berikut ini adalah beberapa tip ampuh buat cewek introvert dalam mendekati cowok.

1 dari 5 halaman

Ketahui Kebiasaan dan Aktivitasnya

Tips pertama yaitu dengan mengetahui kebiasaan dan juga aktivitas si cowok. Dengan mengetahui kebiasaan dan juga aktivitasnya, kamu bisa membuat keadaan di mana bisa dekat dengannya.

Seperti contoh kapan saja ia biasa jogging, atau bergabung dengan komunitas yang dia ikuti. Dengan cara ini, kamu tidak akan secara gamblang memperlihatkan ingin dekat dengannya.

2 dari 5 halaman

Minta Bantuan Teman

Tidak percaya diri memang menjadi masalah buat cewek introvert dalam mendekati seorang cowok. Maka dari itu, jangan ragu untuk meminta bantuan teman untuk menjadi " mak comblang" . Cara satu ini tidak melukai gengsi seseorang, dan selayaknya makhluk sosial, mendekati cowok juga butuh bantuan kan?

Kamu bisa meminta bantuan teman untuk bisa dekat dengan cowok tersebut ataupun tahu kebiasaannya. Cewek introvert tidak perlu effort beerlebih agar bisa dekat dengan cowok idamannya jika menggunakan tips satu ini.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 5 halaman

Ciptakan Sebuah Hubungan Dengannya

Jika sudah kenal dengannya, maka tips selanjutnya adalah ciptakan hubungan dengannya. Dengan menciptakan hubungan intens dengan cowok tersebut, maka interaksi dan komunikasi kalian berdua akan selalu terjadi.

Dengan adanya hubungan yang terjalin antara kalian berdua, maka usaha dirimu mendekatinya tidak akan terdeteksi.

4 dari 5 halaman

Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri

Semua tips di atas akan tidak berpengaruh jika kamu tidak menjadi pribadi yang baik. Jangan mencoba untuk menjadi orang lain demi menarik perhatiannya. Memang, salting atau salah tingkah kerap kali dialami cewek introvert ketika ingin mendekati cowok yang ia taksir. Namun, semua orang juga mengalami salting.

Tampil senatural mungkin di hadapannya. Jadilah versi terbaik diri sendiri dan percaya akan hal itu.

Ilustrasi Wanita Introvert © Diadona

Beri Komentar