Idaman Banget, Ini 4 Zodiak yang Selalu Mengutamakan Keluarga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 9 Januari 2021 09:15
Idaman Banget, Ini 4 Zodiak yang Selalu Mengutamakan Keluarga
Penyayang banget deh pokoknya!

Setiap orang pasti punya sosok penting yang selalu diprioritaskan dalam hidupnya. Ada yang memprioritaskan kebahagiaan diri sendiri, ada yang memprioritaskan hubungan pertemanannya, tapi ada juga yang memprioritaskan keluarganya.

Nah, dari 12 zodiak yang ada, ternyata 4 di antaranya memprioritaskan kebahagiaan dan kepentingan keluarganya loh. Bukan cuma keluarga besar meliputi orang tua dan saudara-saudaranya, tapi juga keluarga kecilnya yang dibina bersama pasangan.

Kira-kira zodiak apa aja yang selalu mengutamakan keluarga? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Keluarga Muda © Diadona

Zodiak pertama yang dekat dan memprioritaskan keluarga adalah Aries. Mereka tahu, bahwa segala pencapaian yang bisa diraih saat ini, tak lepas dari peran serta keluarga yang selalu mendukungnya.

Aries sangat menyayangi anggota keluarganya. Mereka berani membatalkan rencana lain asalkan bisa menikmati quality time dengan keluarganya.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Ilustrasi Keluarga © Diadona

Taurus memiliki dedikasi tinggi terhadap semua hubungan yang dijalaninya. Baik itu teman, pasangan, atau bahkan keluarga, Taurus akan berusaha menjaga hubungan tetap langgeng dan harmonis.

Orang-orang di sekitarnya pasti paham, jika Taurus memiliki solidaritas yang kuat jika berkaitan dengan dengan lingkaran sosialnya. Tapi yang paling penting bagi Taurus, tentunya adalah keluarga.

3 dari 5 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Keluarga Muda © Diadona

Cancer juga menjadi salah satu zodiak yang selalu mengutamakan keluarga. Mereka akan selalu berupaya untuk terkoneksi dengan keluarganya, sekalipun sedang terpisah jauh.

Tak hanya menjaga komunikasi, Cancer akan selalu berusaha memiliki hubungan yang penuh perhatian dan kasih sayang dengan seluruh keluarganya. Udah pasti penyayang banget kan orangnya?

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Keluarga Muda © Diadona

Satu lagi zodiak yang berorientasi pada keluarga, yaitu Capricorn. Bagi Capricorn, keluarga adalah sosok yang lebih penting daripada teman-temannya.

Capricorn selalu berbagi segala hal dengan keluarganya. Bagi Capricorn, keluarga adalah sosok yang tepat untuk dimintai pendapat dan nasihat mengenai segala keputusan yang akan diambilnya.

Beri Komentar