Ide Kencan Pertama Impian Para Cowok Berdasarkan Zodiak, Kamu Harus Tahu nih!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 15 Oktober 2020 13:50
Ide Kencan Pertama Impian Para Cowok Berdasarkan Zodiak, Kamu Harus Tahu nih!
Enggak hanya cewek aja yang punya kencan impian, cowok juga!

Pada masa perkenalan, pasti bawaanya masih malu-malu gitu ya. Apalagi saat diajak kencan berdua, lihat chat dia masuk tuh kayak dag dig dug enggak karuan. Senengnya minta ampun. Hehe...

Yayaya, saya paham kok kamu mungkin sedang dilanda galau dan berbunga-bunga lantaran diajak ketemuan buat kencan atau liburan bareng sama doi. Tapi, apakah kamu sudah tahu gaya atau ide kencan idaman dia? Nah, jika belum berikut ini Diadona bantu untuk memprediksi kemungkinan kencan impian yang diidamkan gebetanmu berdasarkan Zodiak.

Biar makin seru saat ketemuan nanti, yuk simak ulasannya berikut ini.

 
 

1 dari 7 halaman

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Aries

Cowok Aries adalah tipe spontan peyuka travelling yang penuh kejutan. Ide kencan bareng gebetan dengan jalan-jalan keliling kota bakal jadi funny.

Taurus

Cowok Taurus tuh lebih suka hal berbau street food yang seru gitu. Jadi sesuatu yang menyenangkan kalau kamu bisa ngajak main ke sana. Bukan tanpa alasan, pasalnya cowok Taurus lebih suka buat makan dan jajan di luar.

 

2 dari 7 halaman

Gemini

Bisa dibilang cowok Gemini itu haus akan pengetahuan. Makanya, mereka bakal seneng banget dihadapkan dengan sesuatu yang baru dan bisa belajar banyak hal dari situ.

Nonton bareng premiere film bertema documentary yang menarik, bisa jadi salah satu ide kencan pertama impian cowok Gemini. Seteah itu bisa lanjut cari makan dan ngobrol tipis-tipis. Yahut dah...

 

3 dari 7 halaman

Ilustrasi Pasangan Kencan © Diadona

Cancer

Asal kamu tahu, cowok Cancer lebih suka dengan suasana nyaman dan enggak terlalu suka tempat ekstrim. Ajakin gebetan makan di kafe yang lagi ngehits boleh banget. Pasti udah girang deh! Hehe...

Leo

Cowok Leo seneng banget jadi pusat perhatian. Salah satu ide first date bareng cowok Leo adalah dengan mengajaknya ke tempat Karaoke. Itung-itung doi bisa pamer suaranya yang merdu kan?

 

4 dari 7 halaman

Virgo

Cowok Virgo suka banget belajar hal baru. Daripada ngajakin dia makan malam bareng, cowok Virgo lebih senang diajak ke workshop bareng atau masak berdua di rumah. Makin dekat sekaligus bereksperimen dengan menu baru. Itung-itung latihan bikinin dia masakan ala buatanmu sendiri ya. Otomatis dia pasti bakal seneng banget deh.

Libra

Termasuk cowok yang kalem, gebetan berzodiak Libra bakal super seneng waktu diajak mengunjungi tempat yang tenang. Ajak saja dia ke toko buku atau perpustakaan kota.

 

5 dari 7 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Scorpio

Perlu kita tahu, adakalanya cowok Scorpio suka banget dengan kesendirian. Berduaan bareng teman kencannya sambil ngobrol hal-hal yang sepele hingga serius udah bikin dia senang, lho. Enggak perlu repot-repot deh.

Sagitarius

Termasuk tipe petualang, cowok Sagitarius bakal happy dan seru banget kalau diajak olahraga seperti hiking, atau wall climbing. Gowes juga bisa jadi pilihan nih, kan lagi musimnya bersepeda ya.

 

6 dari 7 halaman

Capricorn

Cowok Capricorn yang gemar mencoba makanan atau minuman yang unik dan menarik pas banget jika kamu ajak kencan di tempat wisata kuliner. Nah, kalau ada festival budaya dan kuliner, langsung gas buat ajak doi Girls!

Aquarius

Cowok Aquarius suka banget dengan live music. Cocok nih bisa kita ajakin ke salah satu konser musik yang ada. Dia pasti bakal kegirangan deh bisa lihat live dan ketemu sosok musisi kesukaannya.

 

7 dari 7 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Pisces

Suka mengekspresikan perasaannya, cowok Pisces juga punya kreatifitas dan jiwa seni, lho. Buat ide kencan, ajakin aja dia ke pameran atau galeri seni. Ngobrolin seputar seni dengan cowok Pisces juga bakalan seru banget.

Bagaimana, sudah ada bayangan bukan mau ngajak gebetan kencan ke mana? Semoga membantu ya.

 

Beri Komentar