Ide Kencan untuk Pasangan Lansia, Makin Bertambah Usia Jadi Kian Mesra!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 13 Agustus 2020 13:00
Ide Kencan untuk Pasangan Lansia, Makin Bertambah Usia Jadi Kian Mesra!
Bukan hanya para ABG saja yang bisa kencan, mereka dalam usia lansia juga bisa kok membuat planning ini!

Banyak orang beranggapan bahwa saat usia lanjut usia, kencan bukanlah hal yang harus dilakukan. Namun jangan salah, semakin bertambah umur ternyata seseorang lebih membutuhkan teman hidup untuk sekedar menghabiskan waktu bersama.

Melansir Lifehack pada 13 Agustus 2020, sebuah penelitian menunjukkan hasil bahwa 52 persen pasangan berusia lanjut mengaku lebih bahagia ketika mereka melakukan aktivitas kencan, namun dengan catatan tertentu serta cara yang berbeda.

Nah, bagi Anda yang ingin selalu merasa bahagia, berikut ide kencan yang bisa dilakukan bersama pasangan. Semoga menginspirasi.

1 dari 3 halaman

Perbanyak Menghadiskan Waktu di Rumah

Pasangan Lanjut Usia © Diadona

Bagi Anda yang kini sudah berusia lanjut, maka ide kencan menikmati malam di akhir pekan bisa dilakukan di rumah. Anda bisa bercengkrama dengan pasnagn anda. Cerita hal seru saat masih muda dulu bisa menjadi salah satu topik obrolan yang seru. Anda tentu bisa mengenang masa-masa indah serta bernostalgia.

2 dari 3 halaman

Seks Bukan Hal Utama

Memilih ide kencan yang pas saat usia lanjut bukanlah semata untuk seks. Saat ini mungkin Anda sudah jauh berada ditahap senior. Alangkah lebih baik jika Anda menikmati waktu seperti masih muda, sebelum menikah dulu. Kembalikan masa-masa ingin saling dekat dan membutuhkan pasangan. Ciptakan kembali kenangan itu.

3 dari 3 halaman

Gunakan Rayuan Orang Dewasa

Pasangan Lanjut Usia © Diadona

Anda yang merupakan perempuan di usia 55 tahun mungkin sudah tidak butuh lagi kalimat-kalimat bualan. Pada usia ini pasangan tetap punya tanggung jawab untuk membahagiakan satu sama lain. Godalah pasangan anda dengan menunjukkan tanggung jawab misalnya menjaganya, memberi perhatian, menunjukkan sisi yang paling ramah, dan selalu tersenyum.

Bagaimana, kencan di usia lanjut juga bisa dinikmati kok. Semoga Anda dan pasangan senantiasa diberikan kebahagiaan.

 

Beri Komentar