Ingin Quickie Sex di Pagi Hari? Lakukan 4 Posisi Berikut Ini

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Februari 2020 06:00
Ingin Quickie Sex di Pagi Hari? Lakukan 4 Posisi Berikut Ini
Terkadang, gairah memang tidak dapat dibendung.

Bagi pasangan suami istri, pagi hari memang menyita banyak waktu. Tidak hanya untuk mempersiapkan keperluan kerja, sarapan atau bahkan mengurus anak juga kamu lakukan di pagi hari.

Bagi kamu yang membutuhkan kebutuhan biologis pada pagi hari, quickie sex adalah jawabannya.

Quickie sex atau bercinta kilat dapat membangkitkan gairah asmara tanpa membutuhkan banyak waktu.

Namun, tidak semua posisi seks dapat dilakukan dalam quickie sex. Dilansir dari Women's Health, pakar seks Ian Kerner mengatakan bahwa ada empat posisi yang bisa kamu coba untuk melakukan quickie sex.

1 dari 4 halaman

Doggy Style

Posisi doggy style merupakan posisi sek yang paling efektif memberikan kenikmatan dalam waktu singkat. Posisi seks ini membuat pria melakukan pentetrasi lebih dalam.

2 dari 4 halaman

Standing

Saat quickie sex kamu dapat memanfaatkan dinding untuk melakukan posisi ini. Agar tidak jatuh, pasangan dapat memegangbahu atau lengan saat mengangkatnya. Posisi ini memungkinkan kamu untuk dapat menatap pasanganmu secara intim.

3 dari 4 halaman

Cowgirl

Cowgirl atau woman on top merupakan salah satu posisi yang dapat mempercepat seorang wanita orgasme. Posisi dimana wanita berada di atas pria ini memang cocok dilakukan untuk quickie sex.

4 dari 4 halaman

Reverse Cowgirl

Sama dengan posisi cowgirl, hanya saja posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini dapat membuat wanita fokus dalam 'beraksi' pada bagian bawahnya.

Bagi kalian pasangan suami istri yang penasaran dengan quickie sex, posisi-posisi di atas patut dicoba lho.