Ini 5 Posisi Bercinta Terbaik saat Musim Hujan, Bikin Tetap Hangat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 Agustus 2021 14:15
Ini 5 Posisi Bercinta Terbaik saat Musim Hujan, Bikin Tetap Hangat!
Nggak bakal kedinginan deh..

Banyak yang bilang, bercinta saat hujan adalah momen paling istimewa. Pasalnya di momen ini, pasangan bisa mencoba beragam posisi untuk meraih kenikmatan dan tentunya kehangatan.

Jika kamu dan pasangan masih bingung posisi apa yang bisa membantu meraih kepuasan maksimal, berikut ada 5 rekomendasi posisi bercinta, seperti melansir dari Womenshealthmag. Kenali baik-baik dan segera praktikkan saat hujab tiba!

1 dari 6 halaman

1. Misionaris musim dingin

Posisi misionaris mungkin terlihat sepele, tapi yang membuat istimewa yakni jika ada tambahan bantal dan selimut. Manfaatkan bantal dengan meletakkannya di bawah bokong istri yang sedang berbaring, sedangkan selimut bisa dipakai suami untuk menutupi dari atas. Posisi ini akan memberi kehangatan dan kenyamanan, sehingga sesi bercinta lebih terasa memuaskan.

2 dari 6 halaman

2. Snuggled spoon

Masih berkutat soal kehangatan dan kenyamanan, namun kali ini dengan posisi menyamping. Berbaringlah miring dan mintalah suami berbaring tepat di belakangmu sembari memberi pelukan. Jangan lupa tetap pakai selimut untuk menutupi hingga area pundak, supaya kalian berdua tetap hangat selagi meraih nikmat.

3 dari 6 halaman

3. Cocooned cowgirl

Suhu yang dingin di musim hujan membuat area-area tertentu di tubuh jadi kaku dan menegang, itulah sebabnya posisi cowgirl bisa membantu kamu tetap rileks selama sesi bercinta. Posisi ini disebut-sebut juga bisa dimanfaatkan sebagai latihan kardio bagi para istri, apalagi jika dipraktikkan dengan gerakan dan kecepatan yang tepat. Tetap pakai selimut agar kehangatan terjaga, dan singkirkan jika memang tubuh mulai kepanasan.

4 dari 6 halaman

4. Wrapped lotus

Posisi yang satu ini nggak hanya memberi kehangatan tapi justru lebih kepada keintiman. Caranya yakni dengan istri duduk di pangkuan suami, sehingga posisi bercinta akan berhadap-hadapan. Bungkus tubuh kalian berdua dengan selimut agar tetap hangat, kemudian lengkapi dengan ciuman untuk merangsang orgasme.

5 dari 6 halaman

5. Hot doggy

Doggy style memang memberi efek yang liar dan menggairahkan, tapi posisi ini masih bisa menimbulkan rasa dingin bagi pasangan yang sedang bercinta. Akan lebih baik jika dimodifikasi sebagai variasi hot doggy, di mana ada kontak langsung skin-to-skin. Selain itu, tambahkan selimut untuk menutupi tubuh kalian berdua supaya tetap hangat.

6 dari 6 halaman