Ini Area Tubuh Pria yang Perlu Disentuh saat Sedang Bercumbu, Udah Tahu Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Oktober 2021 15:51
Ini Area Tubuh Pria yang Perlu Disentuh saat Sedang Bercumbu, Udah Tahu Belum?
Bikin dia makin bergairah lewat sentuhanmu..

Sentuhan fisik merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membangun koneksi dengan pasangan. Apalagi untuk seseorang yang memiliki bahasa cinta berupa 'physical touch', hal tersebut merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan dan menerima rasa cinta.

Selain membangun koneksi, sentuhan juga bisa meningkatkan keintiman pada hubungan. Salah satu caranya yakni dengan bercumbu.

Bicara soal bercumbu, diam-diam pria sebenarnya ingin mendapat sentuhan-sentuhan tak terduga di area tubuhnya. Melansir dari Your Tango, berikut merupakan area tubuh pria yang ingin mendapat sentuhan. Simak selengkapnya ya!

1 dari 8 halaman

1. Rambut

Ilustrasi Pasangan Mesra © Diadona

Saat bercumbu atau bahkan berciuman, diam-diam pria menyukai saat rambut dan kepalanya disentuh oleh sang pasangan. Apalagi jika berupa gerakan yang konstan, ada perasaan yang meletup akibat sentuhan tersebut. Sentuhan ini juga bisa membangkitkan gairah pria sekaligus memancingnya untuk mendapatkan sentuhan yang lebih intim.

2 dari 8 halaman

2. Wajah

Ciuman yang berkesan bukan cuma datang dari teknik yang tepat. Kadangkala, bahasa tubuh yang dilakukan juga bisa membuat seseorang terlena dengan ciuman yang diberikan. Cara seseorang membelai wajah pasangan saat sedang berciuman juga bisa membuat pasangannya tersebut mrasa dihargai dan dicintai.

3 dari 8 halaman

3. Leher

Ilustrasi Pasangan Bercumbu © Diadona

Saat bercumbu atau berciuman, kadang leher bisa menjadi area yang sangat sensitif. Bagaimana wanita meletakkan tangannya di area leher atau bahkan memberi ciuman ringan dan menariknya ke dalam, membuat seorang pria merasa sangat diinginkan. Ini menjadi bagian yang diam-diam sangat disukai pria loh!

4 dari 8 halaman

4. Punggung

Meletakkan tangan di punggung saat sedang berciuman atau bercumbu juga bisa menimbulkan sensasi tersendiri di tubuh pria. Apalagi jika menyentuh secara ringan di tulang belakang, bisa menimbulkan rasa merinding loh! Meletakkan tangan di punggung atau di bawah baju saat berciuman, bahkan bisa membuat tubuh pria jadi berkontraksi dan membangkitkan mood.

5 dari 8 halaman

5. Dada dan lengan

Ilustrasi Pasangan Bercumbu © Diadona

Saat pria memiliki dada dan lengan yang terbentuk dengan bagus, maka saat itu pula mereka ingin area tersebut disentuh oleh pasangannya. Apalagi saat seorang wanita menggerakkan jari-jarinya untuk merasakan otot yang terbentuk, pria akan merasa begitu dipuja.

6 dari 8 halaman

6. Telinga

Ada pula pria yang menyukai saat telinganya disentuh pasangannya. Apalagi saat bercumbu, kamu bisa membelai telinga, memainkannya, atau bahkan menjilatnya! Banyak pria mengaku langsung meleleh saat diperlakukan semacam ini oleh pasangannya. Gerakan ini bisa membawa ke momen yang lebih intim.

7 dari 8 halaman

7. Pinggang dan pantat

Ilustrasi Pasangan Mesra © Diadona

Dua area ini bisa disentuh bersamaan dan menimbulkan efek luar biasa bagi seorang pria. Nggak jarang, mereka bahkan 'menggiring' tangan pasangannya untuk menyentuh area ini, yakni pinggang dan pantat. Dengan sentuhan sensual di area ini, pria nggak hanya merasa bergairah tapi juga merasa super senang!