Ini Lho yang Menyebabkan Kamu Selalu Jadi Gebetan dan Nggak Pernah Pacaran

Relationship | Jumat, 20 November 2020 09:20
Ini Lho yang Menyebabkan Kamu Selalu Jadi Gebetan dan Nggak Pernah Pacaran

Reporter : Prisma Difta

mau sampai kapan jadi gebetan aja?

Kalian pernah nggak sih merasakan sedang jatuh cinta terhadap seseorang, tapi sayangnya kalian belum memiliki status apapun. Masa-masa pendekatan antara dua pasangan memang paling seru nggak sih. Tapi gimana jadinya kalau kalian terus-terusan dalam fase itu dan tak lekas berpacaran?

Bahkan banyak juga kamu yang cuma dijadiin gebetan doang, dijadiin sahabat atau friend with benefit? Duh pasti rasanya nggak enak bukan? Nah mungkin kamu butuh tips-tips dinawah ini, siapa tahu beberapa alasan di bawah yang sedang terjadi pada kamu saat kondisi ini..

 

2 dari 4 halaman

Kamu terlalu agresif

Beberapa dari kamu pasti tidak merasa bahwa sedang agresif kepada sasaran orang yang kamu sukai. Padahal, sifatmu yang agresif akan sangat mudah ditebak oleh dia, dan itu sangat tidak asyik dan membuatnya penasaran lagi.

Coba nih, kamu bersikap lebih kalem dan tenang, jangan terlalu terburu-buru memperlihatkan perasaanmu kepadanya, girls!

3 dari 4 halaman

Dia sedang membandingkan

Beberapa pria diluar sana pasti sedang membandingkan wanita-wanita lain dengan mu saat tahap PDKT atau pendekatan. Bukannya playboy ya, ini bertujuan untuk menyaring, memilih dan memilah seseorang yang cocok untuk ia jadikan pasangan.

Nah, dalam tahap ini kamu harus memantaskan dirimu untuknya, tapi, kalau ternyata kamu bukanlah tipe dia, ya mungkin ada seseorang lain yang lebih baik kok, percaya!

4 dari 4 halaman

Kamu terlalu baper dan berlebihan

Hey, pria itu tidak terlalu suka dengan wanita yang terlalu berlebihan, terutama soal perasaan. Terlebih lagi, kalau kalian sering diajak dia untuk hangout atau sekedar nongkrong bareng sama temen-temen. Bukan berarti dia suka sama kamu.

Jadi, kamu jangan terlalu baper memperlihatkan dia yang belum siapa-siapamu itu ke publik. Bisa jadi nanti dia tak nyaman dan jadi ilfeel lho sama sikapmu. 

Join Diadona.id