Ini Rahasia Hubungan Anjasmara dan Dian Nitami, Jalani 22 Tahun Pernikahan Tanpa Gosip Miring

Relationship | Jumat, 30 Juli 2021 14:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Seperti apa sih tips relationship dari Dian dan Anjas?

Anjasmara dan Dian Nitami bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya sama-sama meniti karier sejak awal tahun 90-an.

Anjasmara dan Dian meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada tahun 1999. Bagi mereka lahir 2 anak kandung yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Selain itu, Dian dan Anjas juga memiliki 2 anak angkat yakni Amanda Annette dan Luther Putra.

Ini Rahasia Hubungan Anjasmara dan Dian Nitami, Jalani 22 Tahun Pernikahan Tanpa Gosip Miring
2 dari 6 halaman

Baru-baru ini, Anjasmara dan Dian Nitami merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-22. Selama menjalani pernikahan, Anjasmara dan Dian diketahui merupakan salah satu relationship goals.

Pernikahan mereka terlihat selalu harmonis dan romantis. Bahkan, hampir tidak ada gosip miring yang menimpa rumah tangga mereka. Rupanya, Anjasmara dan Dian pernah membagikan rahasia pernikahan mereka dalam bincang-bincangnya dengan Thomas Djorghi. Berikut ulasan selengkapnya.

3 dari 6 halaman

Saling menerima dan tidak berusaha mengubah pasangan

Anjasmara dan Dian NitamiAnjasmara dan Dian Nitami © Youtube Thomas Djorghi

Anjasmara mengaku bahwa ia dan sang istri tentunya memiliki banyak perbedaan, mulai dari pola pikir hingga keseharian. Meski demikian, ia tetap memiliki cara tersendiri untuk menjaga pernikahannya tetap klop.

"Ya udah, saling mengisi dan memahami lah. Kita nggak pernah mencoba untuk merubah gitu, Aa nggak harus berubah sesuai dengan ekspektasi aku, Aa juga nggak pernah minta gue berubah sesuai sama ekspektasi dia. Jadi kalo bahasa kecenya tuh, i love just the way you are gitu," ungkap Anjasmara dan Dian.

4 dari 6 halaman

Rahasia pernikahan selalu adem ayem

Anjasmara dan Dian NitamiAnjasmara dan Dian Nitami © instagram.com/bu_deedee

Anjasmara dan Dian menjadi salah satu pasangan yang pernikahannya terbilang cukup ayem tentrem selama 22 tahun belakangan. Rupanya ada tips penting agar rumah tangganya tidak diterpa gosip miring.

"Pokoknya gini loh, kita menjalani kehidupan kita apa adanya aja, jadi kita mensyukuri apa yang udah kita punya," ujar Dian.

5 dari 6 halaman

Mempraktikkan bahasa cinta untuk mempererat hubungan

Satu lagi rahasia keharmonisan hubungan Anjasmara dan Dian Nitami yakni dengan mempraktikkan bahasa cinta masing-masing, yakni quality time dan receiving gifts.

"Alhamdulillah sekarang Dian punya hobi yang sama seperti saya bercocok tanam, itu yang lebih membuat saya semakin dekat. Trik lainnya saya maupun dia suka kasih surprise, kasih hadiah," ujar Anjasmara.

Join Diadona.id