Intip 5 Zodiak yang Paling Pengertian dan Sabar pada Pasangan, Idaman Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 April 2021 09:15
Intip 5 Zodiak yang Paling Pengertian dan Sabar pada Pasangan, Idaman Banget!
Kesabaran dan toleransinya luar biasa banget nih!

Hubungan percintaan nggak akan selamanya berisi senang-senang dan kebahagiaan. Ada kalanya masalah datang mendera, menimbulkan pertengkaran yang menguji hubungan.

Kesalahan-kesalahan pun pasti pernah dilakukan masing-masing pihak. Entah besar atau kecil, kesalahan tentunya seringkali mengundang kemarahan.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang punya batas kesabaran dan toleransi cukup tinggi, sehingga nggak mudah meluapkan kemarahan. Kira-kira siapa aja, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Libra

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Libra dilambangkan dengan simbol timbangan. Bukan tanpa alasan, hal ini ternyata berkaitan dengan sifatnya yang sabar dan pengertian dengan orang-orang di sekitarnya.

Libra juga memiliki toleransi yang cukup tinggi. Sehingga manakala pasangan melakukan kesalahan, mereka nggak akan mudah mengeluarkan amarah.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces dikenal sebagai pribadi yang baik. Orang-orang yang mengenalnya pasti setuju, jika Pisces masuk dalam jajaran orang penyabar dan bertoleransi tinggi.

Mereka adalah pribadi yang selalu berusaha memahami orang lain. Terutama pada pasangan, mereka akan selalu berusaha untuk pengertian.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Cancer adalah salah satu zodiak yang bisa dibilang nggak gampang marah. Sikapnya yang peka dan sensitif, membuat mereka selalu berpikir panjang terhadap sesuatu.

Cancer juga selalu berusaha untuk memikirkan posisi pasangannya. Mereka bahkan nggak keberatan untuk menoleransi suatu hal jika memang nggak menimbulkan dampak besar.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn menjadi salah satu tanda zodiak yang cukup dewasa, ditandai dengan kemampuannya untuk mengontrol emosi dan pikiran. Bahkan mereka punya batas toleransi dan kesabaran yang lebih tinggi daripada zodiak lainnya.

Termasuk saat menjalin hubungan asmara, Capricorn tergolong dalam pasangan yang pengertian. Mereka suka memandang sesuatu dari berbagai sisi dan mencoba memahami pikiran orang lain.

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Pengertian © Diadona

Meski dikenal sebagai sosok yang keras kepala, tapi Taurus tergolong sebagai zodiak yang sabar. Mereka juga punya batas toleransi yang nggak kalah dengan beberapa zodiak lainnya.

Taurus hanya akan meluapkan kemarahan jika pasangan sudah berbuat keterlaluan padanya. Biasanya, mereka akan mencoba untuk memahami dan mengerti pasangannya, sebelum mengeluarkan emosinya.

Beri Komentar