Intip 7 Karakter Spesial Cewek Berzodiak Sagitarius, Mulai dari Optimis sampai Kreatif

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 23 November 2020 10:15
Intip 7 Karakter Spesial Cewek Berzodiak Sagitarius, Mulai dari Optimis sampai Kreatif
Dijamin bikin jatuh hati deh..

Yeay, selamat memasuki zona zodiak Sagitarius.. Zodiak Sagitarius disematkan pada mereka-mereka yang lahir antara 23 November-21 Desember.

Nah, mumpung sudah masuk di kawasan Sagitarius, yuk kita bahas soal kepribadian dan karakter spesial yang mereka miliki. Penasaran apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Optimis dan pekerja keras

Ilustrasi Perempuan Pekerja Keras © Diadona

Sagitarius adalah sosok yang selalu antusias dan optimis mengenai masa depannya. Mereka pun akan fokus dan bekerja keras untuk meningkatkan potensi dan kekuatan yang mereka miliki. Jadi nggak heran dong kalo impian mereka bisa terwujud menjadi kenyataan.

2. Jujur dan apa adanya

Sagitarius juga dikenal sebagai pribadi yang jujur dan apa adanya. Apalagi kepada orang-orang terdekatnya, Sagitarius akan lebih suka berterus terang dan membicarakannya secara langsung.

2 dari 4 halaman

3. Cerdas dan humoris

Ilustrasi Perempuan Tertawa © Diadona

Dibekali dengan kecerdasan, Sagitarius justru mampu melihat kehidupan dari sisi yang konyol dan lucu. Meski kadang humornya berbalut sarkasme, Sagitarius selalu mampu menghibur orang-orang terdekatnya nih..

4. Mandiri

Satu hal yang perlu dipahami dari seorang Sagitarius adalah kemandiriannya yang kadang kala sering bikin salah paham. Pasalnya, kemandirian itu membuat mereka nggak suka diatur-atur dan dikendalikan secara berlebihan oleh orang lain.

3 dari 4 halaman

5. Visioner

Ilustrasi Perempuan Berpikir © Diadona

Bicara soal kecerdasan, kayaknya kamu nggak bisa meremehkan Sagitarius deh. Kecerdasan yang mereka miliki biasanya dipadukan dengan sikapnya yang visioner. Mereka selalu punya plan cadangan agar apa yang direncanakannya nggak berakhir berantakan.

6. Penyuka kebebasan dan berani

Sagitarius juga dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang dan menyukai kebebasan. Hal ini pula yang membentuk mereka jadi sosok yang pemberani dan nggak takut mengambil risiko dalam berbagai sisi kehidupan.

4 dari 4 halaman

7. Kreatif

Salah satu ciri spesial yang nggak bisa dihindarkan dari seorang Sagitarius adalag sikapnya yang kreatif dan selalu ingin tahu. Karakter ini dibarengi dengan sikapnya yang suka mempelajari hal baru dan mudah menyerap informasi apapun.


Nah, itu dia karakter spesial dari Sagitarius. Gimana, udah cocok belum?

Beri Komentar