Intip Cara Bikin Pasangan Bergairah Cuma Lewat Chat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 Juli 2021 20:15
Intip Cara Bikin Pasangan Bergairah Cuma Lewat Chat!
Pasutri wajib tahu nih..

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memancing gairah pasangan. Nggak harus berhadapan langsung, menggoda pasangan juga bisa dilakukan secara virtual.

Moms pasti udah nggak asing dengan istilah sexting. Sexting merupakan sexually explicit message yang dikirimkan untuk meningkatkan gairah pasangan. Jika sukses dilakukan, sexting bisa membantu hubunganmu dengan pasangan jadi lebih intim dan panas.

Jika Moms masih bingung bagaimana harus melakukan sexting pada suami, berikut ada 4 tips yang bisa diikuti. Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Cek dulu antusiasmenya

Ilustrasi Sexting © Diadona

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yakni memastikan apakah pasangan sudah familiar dan nyaman jika menerima sexting. Apalagi jika pasangan bekerja di kantor, jangan sampai pesan 'nakal' ini malah mengganggu kinerjanya.

Jika memang suami setuju-setuju saja mengenai ide sexting ini, sebisa mungkin berilah kode jika akan mengirimkan sesuatu yang cukup berbahaya jika dilihat orang lain. Jagalah sexting ini tetap rahasia dan hanya diketahui kalian berdua.

2 dari 5 halaman

2. Lakukan dengan percaya diri

Sexting sebaiknya dilakukan dengan rasa percaya diri. Jangan sekali-kali melakukannya dalam keadaan terpaksa, sedang stres, insecure atau bahkan sedang bad mood.

Bangun dulu rasa seksi dan percaya diri sebelum mengirimkan sexting, supaya kamu dan pasangan sama-sama bergairah.

3 dari 5 halaman

3. Lakukan tipe sexting yang terasa nyaman buatmu

Ilustrasi Sexting © Diadona

Sexting memang dilakukan lewat chat, tapi ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat hatinya menghangat sekaligus membara. Jika lewat chat, kamu bisa menuliskan pesan-pesan nakal yang bisa bikin turn on.

Selain itu, kamu bisa mencoba mengirimkan voice note. Coba deh kirimkan kalimat-kalimat seduktif yang diucapkan berupa bisikan. Dijamin bikin suami langsung belingsatan deh!

4 dari 5 halaman

4. Pikir baik-baik sebelum kirimkan foto 'nakal'

Mengirimkan foto-foto 'nakal' seringkali jadi trik pamungkas untuk menggoda pasangan. Namun, jangan sembarangan melakukannya karena ada bahaya yang mengintai apabila sampai tersebar.

Jika memang sudah yakin akan mengirimkannya, tentu lakukan dengan cara yang smooth. Kirimkan foto seksi tanpa memperlihatkan wajah bisa jadi yang lebih aman.