Intip Kelakuan Tiap-Tiap Zodiak saat Naksir Gebetan, Ada yang Jadi Usil Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Juni 2021 09:15
Intip Kelakuan Tiap-Tiap Zodiak saat Naksir Gebetan, Ada yang Jadi Usil Banget!
Mulai dari malu-malu sampe to the poin, ini kelakuan zodiak saat jatuh cinta.

Jatuh cinta atau naksir seseorang seringkali jadi momen yang terasa begitu menyenangkan. Apalagi saat berhadapan dengan gebetan ada perasaan meletup-letup yang kadang sulit ditahan.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada beragam perilaku yang muncul saat sedang naksir seseorang. Mulai dari yang kalem sampai to the point, ini nih kelakuan masing-masing zodiak saat berhadapan dengan gebetan. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Saat naksir seseorang, Capricorn akan berusaha mengenal gebetannya baik-baik. Mereka akan jadi lebih sering bertanya-tanya soal hal pribadi sang gebetan. Setiap jawaban dari gebetan bakal disimak baik-baik dan jadi pertimbangan apakah dia bakal melanjutkan hubungan atau tidak.

2. Aquarius

Saat berhadapan dengan gebetan, Aquarius diam-diam jadi super gugup nih! Meski demikian, mereka akan melakukan beragam cara untuk mengalihkan perasaan tersebut. Jadi kalau Aquarius mendadak kikuk, maklum aja yaa.. namanya lagi berhadapan sama gebetan~

3. Pisces

Head over heels benar-benar terjadi saat Pisces jatuh cinta. Bisa dibilang, mereka lemah banget sama gebetan yang udah bikin mereka jatuh cinta. Kadang nih, Pisces bakal tertawa dengan semua lawakan gebetan, sekalipun lawakan tersebut garing dan nggak lucu.

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Gebetan Jahil © Diadona

Saat naksir gebetan, Aries biasanya akan jadi lebih banyak bicara. Biasanya dia akan mengomentari baju yang kamu kenakan atau potongan rambut barumu, bahkan menjadikannya sebagai lelucon. Ini adalah caranya cari perhatian, namun tetap berharap gebetan nggak bakalan marah.

5. Taurus

Taurus bermain cukup smooth saat berhadapan dengan gebetan. Biasanya dia akan menatap gebetan dalam waktu yang cukup lama, saat ketahuan mereka pun punya cara unik untuk menghindar. Taurus nggak akan langsung buang mata, namun sengaja membiarkan gebetan menatap balik matanya baru deh berpaling seolah nggak ada apa-apa.

6. Gemini

Gemini akan langsung gerak saat menyukai seseorang. Mereka bahkan nggak akan segan-segan melakukan kontak fisik pada sang gebetan. Meski demikian, Gemini nggak akan terang-terangan menyentuh kok. Mereka bakal main halus sampai gebetan nggak sadar kalo sedang didekati.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Gebetan Perhatian © Diadona

Berhadapan dengan gebetan membuat Cancer jadi sosok yang lebih lembut. Cancer pun akan menunjukkan perhatian-perhatian kecil yang super manis. Mereka akan menanyakan keadaan dan memastikan gebetannya baik-baik saja.

8. Leo

Leo akan selalu berusaha tampil sempurna dan paripurna di hadapan gebetan. Mereka nggak mau terlihat berantakan, sehingga penampilannya harus terlihat sebaik mungkin. Jadi, jangan heran ya kalo Leo bakal memeriksa penampilannya lewat kamera hp atau bahkan bolak-balik ke toilet untuk merapikan baju dan rambutnya.

9. Virgo

Virgo lebih suka pdkt secara virtual kepada gebetannya. Biasanya nih, mereka bakal gercep likes dan comment di setiap unggahan sang gebetan. Virgo juga bakal punya inisiatif duluan untuk kirim DM dan chat loh!

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Ngobrol sama Gebetan © Diadona

Saat menyukai seseorang, gesture Libra akan terasa lebih berbeda. Mereka akan lebih sering mencondongkan tubuhnya ke arah sang gebetan, terlihat begitu tertarik dengan obrolan bersama gebetan. Dia juga akan lebih sering menyentuh wajah dan rambutnya di depan gebetan.

11. Scorpio

Nggak mau sekadar kode-kode, Scorpio bakal menunjukkan ketertarikannya lewat sebuah kencan. Mereka bakal mengajak sang gebetan untuk makan bareng, nonton ke bioskop, atau nonton konser. Meski bakal bertindak cool selama bersama, diam-diam Scorpio menahan diri supaya nggak alay dan canggung loh!

12. Sagitarius

Meski sedang naksir seseorang, Sagitarius nggak akan berubah jadi jaim loh! Mereka akan bersikap apa adanya dan nggak bakal berpura-pura demi disukai balik sama gebetan. Bahkan jika mungkin ada kebiasaannya yang agak buruk, Sagitarius nggak akan sengaja menyembunyikan.

Beri Komentar