Jago Berdebat, 5 Zodiak Ini Paling Bisa Bungkam Lawan Bicaranya!

Relationship | Sabtu, 18 Juni 2022 15:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Mending ngalah aja deh daripada dipojokkan sama mereka..

Disadari atau enggak, setiap orang pasti pernah dihadapkan pada situasi yang membuatnya harus berdiskusi bahkan hingga sampai mengalami perdebatan. Bagi sebagian orang, perdebatan bisa berarti untuk mencari titik temu yang pas. Tapi bagi orang lainnya, perdebatan bisa berubah jadi kompetisi yang harus dimenangkan.

Jika menilik dari sisi astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang emang jago berdebat. Mulai dari teguh memegang pendirian hingga nggak mau dikalahkan, ini deretan zodiak yang paling bisa bikin lawan bicaranya auto bungkam! Simak selengkapnya ya~

Jago Berdebat, 5 Zodiak Ini Paling Bisa Bungkam Lawan Bicaranya!
2 dari total 7 halaman

1. Aries

Ilustrasi Berdebat dengan Teman © Diadona

Aries adalah pribadi yang berapi-api, alias gampang emosi. Mereka juga tipe yang anti dengan kekalahan.

Aries nggak segan-segan untuk melontarkan argumen yang bisa bikin lawan bicaranya kicep. Selain nggak suka kalah, Aries emang kompetitif banget orangnya. Jangan heran kalau perdebatan ini jadi ajang perlombaan yang ingin dimenangkan oleh Aries ya!

3 dari total 7 halaman

2. Taurus

Taurus jadi salah satu zodiak yang terkenal jago berdebat dan membuat lawan bicaranya bungkam. Bukan rahasia lagi, mereka keras kepala dan sangat kuat berpegang pada pendirian yang diyakininya.

Kalau lagi adu pendapat, Taurus nggak segan-segan untuk memperlihatkan kemampuannya. Mereka sulit buat dialihkan kalau udah berdebat sesuatu. Kalau udah nggak kuat debat sama Taurus, lebih baik mengalah aja demi kebaikan bersama.

4 dari total 7 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Pasangan Berdebat © Diadona

Gemini dikenal sebagai social butterfly yang supel dan mudah bergaul. Tapi tau nggak sih, Gemini diam-diam juga merupakan sosok yang jago debat loh!

Kalau lagi bersemangat, Gemini bakal teguh mempetahankan pendapatnya. Apalagi kalau egonya udah tersentil, bisa-bisa jadi panjang urusannya. Gemini bakal membungkam lawan bicaranya dengan membalik semua argumen yang dilontarkan padanya.

5 dari total 7 halaman

4. Leo

Leo punya citra yang kuat dan semangat yang sangat tinggi. Dua sifat ini dilengkapi dengan pembawaan Leo yang emang punya kepercayaan diri maksimal.

Mereka adalah salah satu zodiak yang paling susah dikalahkan saat berdebat. Leo punya sifat argumentatif dan paling enggan kalau kalah. Zodiak yang satu ini bisa menjadi sosok sahabat yang tepat, tapi bisa juga jadi sosok musuh terbesar!

6 dari total 7 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Pasangan Berdebat © Diadona

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang misterius. Tapi jangan salah, mereka bisa berubah sekejap mata kalau udah berada dalam diskusi atau perdebatan.

Scorpio sebenarnya sangat ambisius dan punya tekad yang kuat. Di awal, mungkin mereka akan terlihat santai dan nggak begitu perhatian dengan pokok pembahasan. Tapi kalau udah bertekad untuk memojokkan lawan, siap-siap aja dengan keteguhannya yang mau dikalahkan.

Join Diadona.id