Jangan Baperan, Berikut 5 Tips Jitu Biar Gak Gampang Luluh sama Gombalannya!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 5 Agustus 2020 17:41
Jangan Baperan, Berikut 5 Tips Jitu Biar Gak Gampang Luluh sama Gombalannya!
Awalnya aja manis, ujung-ujungnya siapa yang tau?

Cowok umumnya sering banget mengumbar bujuk rayu dan kata-kata romantis. Hal itu memang sudah jadi senjata andalan buat memikat hati cewek yang diincar. Mana ada yang tahu juga kan, nanti dia malah main hati dan perasaan kaum hawa doang.

Udah diterbangkan, lalu dihempas begitu saja tanpa permisi. Merespon baik tentu boleh, asal jangan kelewatan ya. Berikut tips jitu biar gak mudah baperan  yang telah Diadona ulas sebelum kamu terpikat oleh pesona dan bujuk rayunya.

1 dari 5 halaman

Ketahui Kekurangannya

Ilustrasi Laki-Laki Cuek © Diadona

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat sedang dibaperin sama cowok adalah cari dulu apa kelemahannya. Setelah tahu, maka kamu ingat dalam diri bahwa kelemahannya itu bisa jadi senjata untuk kamu tak menyukainya.

So, jangan hanya mencari kelebihannya saja ya. Hal itu justru akan membuat citra dia makin bagus dan kamu jadi susah buat berpaling saat disakiti.

2 dari 5 halaman

Hangout Bareng Teman

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Jangan terpaku terus sama gombalan dan bujuk rayunya. Habiskan waktumu buat sahabat walau hanya sekedar hangout atau beli minuman boba. Yakin deh, kesibukan dan menghabiskan waktu baeng teman malah akan membaut kamu lupa dengannya yang suka umbar janji manis tapi gak ada bukti.

3 dari 5 halaman

Ketahui Keinginanmu

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Jika kamu memang sudah yakin dengannya, ketahuilah apakah dia memang cocok buat kamu an sebaliknya. Jangan asal memilih cowok buat menjalankan hubungan ke jenjang yang lebih serius ya.

4 dari 5 halaman

Biasakan Ngobrol Bareng Teman Cowok

hang out sama teman © Diadona

Kebiasanmu yang suka ngobrol bareng teman cowok juga bisa menjadi salah satu modal untuk agar gak bisa baperan. Terlalu seringnya kamu mendengar kebiasaan dari teman cowokmu masalah perempuan, otomatis kamu juga akan belajar kehidupan laki-laki yang sering menggaet peempuan dengan sejuta jurusnya. Jadi otomatis kamu akan susah buat dibaperin. Simple kan?

5 dari 5 halaman

Jangan Mudah Percaya

Ilustrasi perempuan berpikir © Diadona

Hal yang paling penting adalah kamu yang jangan mudah percaya dengan omongan cowok. Ingat, para kaum adam tuh emang suka banget membuat kita malu-malu dengan berbagai godaannya. Kalau kamu mulai digombalin, coba deh tetap stay cool aja.

Itulah beberapa tips jitu biar kamu gak mudah baper dan tergoda dengan rayuan dan jurus gombalan para lelaki. Semoga kamu segera mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriteria kamu ya. Semangat!

Beri Komentar