Jangan Diremehkan, Berikut 7 Tanda Pasangan Sudah Tidak Menghargaimu Lagi

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Desember 2021 06:50
Jangan Diremehkan, Berikut 7 Tanda Pasangan Sudah Tidak Menghargaimu Lagi
Tanda berikut bisa menjadi sebuah warning klau pasanganmu sudah gak cinta lagi.

Adanya pasangan dalam hidup membuat kita merasa dicintai. Salah satu bentuk cinta dari pasangan adalah menghargai kekasihnya.

Namun, apa jadinya jika pasangan sudah mulai tidak menghargaimu? Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa si dia sudah tidak mencintaimu.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut tujuh tanda bahwa pasangan sudah tidak menghargaimu lagi.

1 dari 8 halaman

Tidak Menghargai Batasan

Dalam hubungan yang sehat, batasan satu sama lain perlu untuk ada dan dihargai. Namun, tentu saja akan buruk jika pasanganmu terlalu sering melanggar batasan yang kamu miliki.

Bisa jadi jika ia terlalu sering melanggar batasan tersebut, pasanganmu sudah tidak menghargaimu.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar © Diadona

2 dari 8 halaman

Mengabaikanmu saat membuat Keputusan Penting

Dalam sebuah hubungan, perlu adanya kesepahaman yang menyeluruh. Tidak heran jika dalam hubungan dibutuhkan dua pikiran dalam mengambil sebuah keputusan, apalagi keputusan penting.

Namun, ciri orang yang sudah tidak menghargai pasangannya yaitu dengan abai akan pendapat sang kekasih. Mereka tidak menghiraukan opini kamu dalam mengambil keputusan penting.

3 dari 8 halaman

Selalu Menginterupsi

Tidak ada yang suka jika seseorang yang sedang ngomong selalu dipotong. Hal ini juga menjadi tanda seseorang tidak menghargai pasangannya lho.

Jika pasanganmu selalu memotong pembicaraanmu, baik itu sedang ngobrol biasa maupun sedang bertengkar, berarti ia menganggap apa yang kamu bicarakan tidak penting. Itu sama saja dengan dia tidak menghargaimu sebagai pasangannya.

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

4 dari 8 halaman

Tidak Peduli dengan Pencapaianmu

Hubungan asmara bisa menjadi sebuah support system yang sangat efektif. Satu sama lain perlu untuk saling mendukung dalam meraih cita-cita atau prestasi tersendiri.

Tanda pasanganmu tidak menghargaimu adalah jika ia tidak peduli atau malah mengucilkan pencapaianmu. Itu sama saja dengan mereka tidak menghargai kerja kerasmu.

5 dari 8 halaman

Tidak Mendengarkanmu

Hubungan yang baik akan terjalin jika dua sejoli mendengarkan satu sama lain. Entah itu tentang hal yang diinginkan, nasehat, saran, dan sebagainya.

Pasangan tidak mendengarkanmu sama saja dengan tidak menghargaimu. Itu tandanya omonganmu hanyalah angin lalu baginya.

Ilustrasi Pasangan Merenung © Diadona

6 dari 8 halaman

Tidak Ada Waktu Untukmu

Jika pasanganmu selalu sibuk dan tidak ada waktu untukmu, tapi akan selalu ada waktu untuk teman-temannya, itu sama saja dengan ia tidak menghargai' keberadaanmu. Dia tidak menganggapmu penting dan malah lebih memilih teman-temannya.

Menghabiskan waktu bersama pasangan juga menjadi tanda hubungan yang sehat.

7 dari 8 halaman

Menyimpan Informasi atau Berbohong Padamu

Dalam sebuah hubungan dibutuhkan rasa saling percaya. Jika sampai tidak ada, maka perjalanan hubungan tersebut tidak akan mulus.

Jika pasanganmu menyimpan sebuah rahasia sampai berbohong padamu, itu sama dengan dia tidak mempercayaimu. Jika kamu berharga baginya, maka tidak ada rahasia di hubungan tersebut.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

Beri Komentar