Jangan Keburu Baper, Ini 4 Alasan Kenapa Mantan Kembali Menghubungimu

Relationship | Jumat, 22 Januari 2021 16:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Proses move on harus jalan terus nih..

Pernah nggak sih kamu digangguin mantan padahal lagi proses move on? Iya, digangguin dengan cara kirim-kirim pesan atau bahkan telepon kamu lagi..

Well, kamu pasti menduga-duga kan apa makna dari setiap pesan yang dikirimkan sang mantan. Berikut ada 4 alasan utama kenapa mantan masih terus berusaha menghubungimu. Check this out!

Jangan Keburu Baper, Ini 4 Alasan Kenapa Mantan Kembali Menghubungimu
2 dari 6 halaman

1. Diam-diam masih peduli

ilustrasi seorang pria melihat ponselnyailustrasi seorang pria melihat ponselnya © rawpixel.com

Ada tipikal pria yang pada dasarnya nggak tegaan, bahkan sama mantan. Kadang meski hubungan itu sudah berakhir, mereka diam-diam masih menyimpan kepedulian pada mantan kekasihnya.

Jadi jangan heran kalau tiba-tiba dia menghubungimu. Bisa jadi dia memang hanya ingin menunjukkan kepeduliannya dan memastikan jika kamu tetap baik-baik saja meski tanpa dirinya.

3 dari 6 halaman

2. Merasa kesepian

Alasan kedua kenapa si mantan tiba-tiba menghubungi yakni karena dia sedang merasa kesepian. Entah lingkungannya yang sepi atau justru hatinya yang sepi ya..

Biasanya dia akan mencari peruntungan dengan mencoba menghubungimu, supaya nggak lagi merasa kesepian. Tapi yang namanya pria pasti gengsinya kan tinggi, jadi dia nggak bakal ngaku sih kalo lagi kesepian.

4 dari 6 halaman

3. Merindukan kontak fisik

Ilustrasi Pria Mengirimkan PesanIlustrasi Pria Mengirimkan Pesan © https://www.rawpixel.com/

Pernah nggak sih tiba-tiba si mantan menghubungimu menjelang malam atau bahkan tengah malam sekalipun. Banyak yang bilang, kalau laki-laki menghubungimu pada jam-jam tersebut, sebenarnya mereka sedang bergairah loh!

Supaya kamu nggak terjebak dengan bujuk rayunya, ada baiknya kalau kamu menanggapi sewajarnya aja ya. Tapi kalo udah melenceng ke bahasan yang intim, sebaiknya kamu akhiri aja deh kontak dengannya.

5 dari 6 halaman

4. Cuma mau tes perasaanmu

Alasan yang satu ini bisa dibilang iseng atau bahkan malah menyebalkan. Jadi mereka sengaja menghubungimu hanya untuk mengetes perasaanmu.

Kalau kamu menunjukkan tanda-tanda masih menyimpan perasaan padanya, egonya akan terpuaskan dan dia akan merasa di atas angin. Selanjutnya, dia bakal pergi lagi sih karena emang nggak berniat untuk kembali padamu.

Join Diadona.id