Jangan Keburu Baper, Ini 5 Ciri-Ciri Cowok yang Cuma Main-Main pas PDKT

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 5 Desember 2020 09:15
Jangan Keburu Baper, Ini 5 Ciri-Ciri Cowok yang Cuma Main-Main pas PDKT
Kudu peka sedari awal nih, Girls..

Setiap hubungan percintaan, biasanya diawali dengan masa-masa pendekatan alias PDKT. Umumnya, PDKT ini dilakukan untuk saling mengenal dan memahami sebelum memutuskan untuk terikat lebih serius dalam hubungan pacaran.

Meski banyak yang bilang PDKT itu masa-masa menyenangkan, nyatanya nggak semua orang serius menjalani proses tersebut loh. Ada yang cuma pengen main-main, sehingga status hubungan itu akhirnya menggantung tanpa ada kepastian.

Biar kamu nggak mengalami sakitnya digantungin gebetan, berikut ada 5 pertanda yang wajib kamu ketahui. Yuk, simak ulasan selengkapnya..

1 dari 3 halaman

1. Sering datang dan pergi sesuka hati

Ilustrasi PDKT © Diadona

Ciri-ciri pertama jika dia sebenarnya nggak serius mendekatimu adalah ketika dia hanya datang saat merasa bosan atau kesepian. Tanda-tandanya bisa kamu amati jika dia seringkali menghilang tanpa kabar, lalu kembali seolah nggak terjadi apa-apa. Bisa dibilang, dia cuma mau cari hiburan dengan mendekatimu.

2. Nggak ada usaha untuk mengenalmu lebih dalam

Yang namanya pdkt tentu aja jadi ajang untuk saling mengenal satu sama lain. Nah, seseorang yang cuma main-main saat pdkt, biasanya nggak ada usaha untuk lebih mengenalmu. Kalau mereka emang cuma ngajak kamu main-main atau senang-senang tanpa mau berusaha mengenal kamu lebih jauh, ya berarti dia emang mau berteman aja sih..

2 dari 3 halaman

3. Mendekati beberapa perempuan selain kamu

Ilustrasi Mencintai Dua Orang Sekaligus © Diadona

Ciri ketiga jika dia nggak serius mendekatimu adalah manakala dia masih mendekati juga mendekati perempuan lain. Memang nggak salah sih, tapi ada baiknya kalau kamu nggak menaruh perasaan berlebih terhadapnya. Takunya kamu udah baper, eh dia malah lebih nyaman sama yang lain :(

4. Memanfaatkan kamu untuk panjat sosial

Alasan yang satu ini emang kelihatan nggak masuk akal, tapi justru bisa terjadi loh. Apalagi kalau kamu punya kesan yang baik, ramah dan terkenal, bisa jadi dia mendekatimu cuma untuk panjat sosial loh! Kalo ada yang kayak gini, kayaknya nggak perlu ditanggepi sih ya..

3 dari 3 halaman

5. Cuma mau diperhatikan dan didengar

Ilustrasi PDKT © Diadona

Namanya pdkt itu perlu kata saling. Saling mengenal, saling memahami, supaya pdkt itu bisa berakhir ke tahap hubungan yang lebih serius. Tapi kalo dia maunya cuma didengar dan diperhatikan tanpa melakukan hal yang sama terhadap kamu, bisa jadi dia sebenarnya cuma kurang kasih sayang aja sih..


Nah, itu dia 5 ciri-ciri cowok yang cuma main-main saat pdkt dan nggak perlu kamu tanggapi dengan serius. Jangan sembarangan menaruh perasaan, kalau nggak mau sakit hati ya Girls..

Beri Komentar