Jangan Salah, Sarapan Favorit Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang Lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 12 April 2020 09:12
Jangan Salah, Sarapan Favorit Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang Lho!
Sarapan nggak melulu makan nasi lho..

Masyarakat Indonesia memang selalu identik dengan sarapan yang nggak bolek dilewatkan. Menu sarapan orang-orang Indonesia ternyata beragam juga lho.

Tapi siapa sangka, lewat sarapan favoritnya, kepribadian seseorang bisa ditebak lho. Nah, mau tau ulasannya kan? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

Sereal

Ilustrasi Sereal © Diadona

Seseorang yang menyukai sereal sebagai menu sarapan favoritnya, biasanya punya karakteristik dan ceria. Pembawaannya yang hangat membuat orang lain suka berdekatan dengan mereka.

Kopi

Ilustrasi Minuman Kopi © Diadona

Nyatanya ada juga lho yang menganggap minum kopi sebagai sarapan wajib yang nggak boleh dilewatkan. Biasanya seseorang yang menjadikan kopi sebagai sarapan wajib, memiliki kepribadian yang mampu memberikan kenyamanan bagi orang lain. Mereka selalu jadi ice breaking yang mampu memperbaiki mood orang lain.

2 dari 4 halaman

Roti

roti selai kacang © Diadona

Sarapan dengan roti dan selai mungkin udah nggak asing ya. Seseorang yang menjadikan roti sebagai menu sarapannya, biasanya merupakan sosok yang sederhana. Mereka cenderung melakukan hal-hal yang menyukakan hatinya daripada mempedulikan kata-kata orang lain.

Telur

Ilustrasi Telur Ceplok © Diadona

Sarapan dengan telur merujuk pada pribadi yang sederhana dan klasik. Mereka biasanya nggak mau ambil pusing dengan keadaan sekitar yang kadang malah bikin stress. Karena itulah, mereka seringkali membuat lelucon ringan agar hidupnya penuh keceriaan.

3 dari 4 halaman

Oatmeal

Oatmeal © Diadona

Oatmeal adalah salah satu sarapan sehat yang mungkin bisa kamu coba sekali-kali. Seseorang yang menjadikan oatmeal sebagai menu sarapan favoritnya, biasanya merupakan pribadi yang sangat bertanggung jawab.

Bubur

ilustrasi bubur ayam © Diadona

Bubur menjadi salah satu alternatif sarapan bagi orang-orang yang punya kesibukan segudang. Para pencinta bubur biasanya tidak suka mengambil risiko. Mereka juga adalah pribadi yang seringkali menampilkan emosinya lewat raut wajah dan kata-kata.

4 dari 4 halaman

Nasi

Nasi Goreng © Diadona

Yang satu ini adalah menu wajib bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Usut punya usut, seseorang yang hobi banget makan nasi saat sarapan punya kepribadian pekerja keras yang nggak mau menyia-nyiakan waktu cuma untuk berleha-leha.

Mie

Ilustrasi Mie Goreng © Diadona

Mie instan juga jadi salah satu menu sarapan favorit bagi beberapa orang. Biasanya, mereka ditandai sebagai kepribadian yang penuh energi. Mereka adalah pendengar sekaligus pembicara yang baik dan penuh kebijaksanaan.


Nah, dari 8 tipe menu sarapan, mana nih yang jadi favoritmu?

Beri Komentar