Jangan sampai Terjebak, Ini 5 Tanda Jika Pria Cuma Permainkan Hati Perempuan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 14 Maret 2021 09:15
Jangan sampai Terjebak, Ini 5 Tanda Jika Pria Cuma Permainkan Hati Perempuan
Jangan gampang menaruh hati ya Girls..

Banyak yang bilang, PDKT adalah proses penting sebelum memutuskan untuk pacaran. Di masa-masa pdkt inilah kita seharusnya mulai menilai apakah dia sosok yang tepat untuk dijadikan kekasih atau tidak.

Jangan sampai asal-asalan atau bahkan mudah terkecoh dengan perlakuan pria selama pdkt. Pasalnya, bisa aja apa yang dilakukannya hanya untuk cari muka dan nggak serius menjalin hubungan.

Kalau udah gini jadinya, biasanya banyak perempuan yang mengaku 'terjebak dengan pria yang salah'. Well, hal semacam itu memang bisa terjadi kok, tapi nyatanya masih bisa dihindari.

Melansir dari Your Tango, ada 5 hal yang menjadi ciri-ciri jika pria tersebut hanya ingin mempermainkan hati dan perasaanmu. Kira-kira apa saja, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Sering mengatakan bahwa kamu berbeda dari perempuan lain

Ilustrasi PDKT © Diadona

Ada beberapa pria yang memang nggak benar-benar serius saat mendekati perempuan. Biasanya jika nggak serius, mereka akan memainkan emosi kamu dengan cara mengatakan jika kamu berbeda dari perempuan-perempuan lain yang pernah ditemuinya.

Cara ini mereka lakukan untuk menguji apakah kamu mudah jatuh cinta atau tidak. Sebab dengan melemparkan pernyataan tersebut, mereka sekaligus ingin memancing apakah kamu bisa membuktikan perasaanmu padanya atau tidak.

2 dari 6 halaman

2. Membuat kamu harus mengikuti keinginannya

Jika dia sudah bisa menarik perhatianmu, permainan mereka nyatanya belum selesai. Mereka akan meningkatkan permainannya dengan kembali menguji kamu.

Biasanya, dia akan membuat peraturan-peraturan tidak masuk akal atau bahkan bertentangan dengan peganganmu selama ini. Diam-diam, mereka ingin kamu mengikuti peraturan tersebut dan menoleransi perilakunya yang buruk.

3 dari 6 halaman

3. Bersikap manis karena ada maunya

Ilustrasi Kencan © Diadona

Namanya juga main-main, mereka akan rela lakukan saja untuk membuat kamu jatuh dalam pesonanya dengan secepat mungkin. Salah satunya yakni dengan rajin bersikap manis kepadamu.

Apalagi banyak perempuan yang mudah luluh dengan perlakuan manis, tentunya mereka akan dengan mudah melakukan hal tersebut untuk menjebak kamu. Bukan untuk benar-benar memenangkan hatimu, tapi justru untuk memainkan emosimu Girls.

4 dari 6 halaman

4. Tidak memberikan status yang jelas

Dengan segala sikap dan perlakuannya yang manis, mereka justru nggak bisa memberi kepastian yang jelas. Kalian berhubungan layaknya kekasih, tapi dia justru nggak menegaskan ikatan apa yang sedang kalian jalani.

Biasanya, jika kamu mulai mempertanyakan status hubungan, dia justru akan ngambek atau bahkan bersikap dingin padamu. Dia sudah jelas nggak serius berhubungan denganmu karena hanya ingin bersenang-senang.

5 dari 6 halaman

5. Kata hatimu mengirimkan 'sinyal' bahaya

Ilustrasi Perempuan Merenung © Diadona

Tanda yang satu ini memang bukan dari si dia, tapi dari kata hatimu. Biasanya, intuisi diam-diam mengirimkan sinyal kok kalau si dia bukan orang yang baik buatmu.

Butuh kepekaan dan kesadaran sih.. Supaya meski kamu sedang jatuh cinta, tapi logika dan kata hati tetap bisa mengontrol perasaanmu.

Beri Komentar