Jarang Diketahui, Aromaterapi Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Percintaan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 15 Juli 2020 19:15
Jarang Diketahui, Aromaterapi Ternyata Bisa Tingkatkan Gairah Percintaan
Sesekali cobain deh..

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan libido pasangan saat bercinta, salah satunya yakni dengan menggunakan aromaterapi. Aromaterapi yang dipercaya bisa merangsang ujung saraf pada indera penciuman kita.

Lebih dari itu, aroma tersebut akan diteruskan untuk merangsang bagian otak yang disebut limbik, yang bertugas untuk memicu libido seseorang. Aromaterapi yang baunya begitu spesifik, diam-diam akan memengaruhi emosi dan meningkatkan suasana romantisme di sekeliling kita.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Diffuser Aromaterapi © Diadona

Cara termudah yakni dengan menggunakan diffuser minyak esensial yang diletakkan di kamar tidur. Pilihlah aroma yang bisa memicu sisi sensualitas, tapi perlu dipahami bahwa diffuser sebaiknya segera dimatikan satu jam setelah dinyalakan.

Aroma-aroma yang bisa menaikkah gairah bersama pasangan biasanya berupa nilam, akar wangi, serta cendana. Tapi jika memang kalian menyukai aroma tertentu, maka boleh banget kok buat dicobain.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Mandi Bareng Pasangan © Diadona

Sebagai foreplay, kamu dan pasangan bisa mandi bersama dan menghiasi kamar mandi dengan lilin wangi atau minyak esensial aromatik yang bisa menggugah suasana jadi lebih romantis. Kamu bisa menambahkan minyak mawar, beberapa kelopak mawar, atau bahkan rosemary agar suasana terasa lebih estetik dan erotis.

Penggunaan aromaterapi akan membuat tubuh dan pikiran terasa lebih rileks dan nyaman. Jadi, jangan lupa manfaatkan aromaterapi ini untuk menghasilkan hubungan seks yang terasa lebih intim dan menggairahkan ya!

Beri Komentar