Jarang Diperlihatkan, Ini 9 Tanda saat Cowok Cuek Kangen Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 Januari 2021 09:15
Jarang Diperlihatkan, Ini 9 Tanda saat Cowok Cuek Kangen Pasangannya
Cewek wajib peka nih..

Kebanyakan cowok biasanya gengsi untuk menunjukkan perasaannya. Entah perasaan marah, senang atau rindu, mereka jarang mengungkapkannya secara blak-blakan.

Apalagi tipe cowok yang cenderung cuek dan nggak terlalu banyak bicara. Mereka pasti hampir nggak pernah bilang kangen, meski perasaan rindunya udah nggak bisa ditahan lagi.

Tapi ternyata, rasa rindu cowok cuek bisa terlihat dari perilakunya loh. Penasaran seperti apa tanda-tandanya? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Terus berusaha berkomunikasi

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Saat si cowok cuek sedang merindu, biasanya dia akan terus berusaha menjalin komunikasi dengan pasangannya. Chat dan panggilan telepon akan terus dilakukan sampai kamu menanggapi si dia.

2. Selalu membicarakanmu dengan orang-orang di sekitarnya

Semua orang yang sedang jatuh cinta, terobsesi, atau kagum dengan orang lain memang cenderung senang membicarakan sosok tersebut pada orang dekatnya. Begitu pula si cuek saat sedang kangen, pasti dia terus menerus menceritakanmu pada teman atau bahkan keluarganya.

3. Mengenang momen kebersamaan kalian

Saat sedang berkomunikasi, dia akan mengajak kamu untuk nostalgia mengenai momen-momen seru yang pernah kalian lakukan. Rupanya momen itu membekas banget sih, sampai-sampai dikenang dan diingat terus sama si dia.

2 dari 4 halaman

4. Selalu gerak cepat saat kamu update di sosmed

Ilustrasi Cowok Main Ponsel © Diadona

Saat rindu sudah nggak tertahan lagi, dia akan selalu berusaha gerak cepat untuk mengetahui apa saja yang terjadi padamu. Bahkan saat kamu update di sosmed, dia akan berusaha jadi orang pertama yang memberikan like dan komentar loh!

5. Lebih sering memintamu mengirim foto

Rasa rindunya nggak akan langsung mereda dengan melihat foto-foto lamamu yang ada di galerinya. Biasanya, dia bakalan lebih sering minta pap untuk mengetahui potret terbaru dirimu sekaligus mengobati rasa rindunya.

6. Tiba-tiba cemburu pada hal sepele

Si cuek yang biasanya selalu bersikap normal dan biasa aja, bisa tiba-tiba berubah dalam sekejap mata. Saking kepikirannya sama kamu, mereka diam-diam bisa cemburu pada hal sepele loh!

3 dari 4 halaman

7. Mulai merencanakan beragam hal

Ilustrasi Pria Merencanakan Sesuatu © Diadona

Lama nggak ketemu tentunya juga bisa bikin si dia rindu setengah mati padamu. Biasanya, dia akan tiba-tiba merencanakan beragam hal untuk bisa bertemu dan melakukan berbagai aktivitas denganmu lagi.

8. Rajin memberi perhatian kecil

Saat si cuek sedang merindu, maka secara nggak sadar dia akan menghujanimu dengan perhatian kecil yang jarang dilakukannya. Perhatian ini diwujudkan dengan memberi hadiah, menanyakan aktivitasmu, bahkan menjadi sosok yang lebih protektif.

9. Tiba-tiba mengajak video call

Yang satu ini udah jelas banget dia sedang merindu sih. Kalau biasanya dia bersikap biasa aja, kali ini mereka akan ngotot ngajak kamu video call agar bisa menatap wajahmu. Hmm.. diam-diam sweet juga kan?

Beri Komentar