Jumlahnya Ada 5, Yuk Kenali Love Language Kamu Apa Guys

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Februari 2022 06:50
Jumlahnya Ada 5, Yuk Kenali Love Language Kamu Apa Guys
Di antara lima love language yang ada, mana nih yang kamu banget Diazens?

Setiap orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta. Tentunya tiap orang memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cintanya.

Hal inilah yang disebut dengan love language. Love language merupakan bahasa cinta seseorang dalam mengungkapkan perasaannya.

Ada lima jenis love language yang dikenal saat ini, kamu yang mana nih Diazens?

1 dari 6 halaman

Act of Service

Tipe love language pertama yaitu act of service. Tipe satu ini cenderung lebih suka melakukan tindakan nyata daripada ucapan doang.

Mereka yang love language-nya act of service tidak akan ragu untuk membuat pasangannya nyaman dan selalu ingin ada di sisinya dengan berbagai tindakannya. Pasangan mereka yang bertipe act of service juga akan merasakan cinta dari setiap tindakannya.

Ilustrasi Pasangan Memberi Bunga © Diadona

2 dari 6 halaman

Receiving Gift

Hampir sama dengan act of service, receiving gift lebih melihat tindakan atau aksi daripada ucapan. Namun, receiving gift cenderung lebih suka untuk diberi hadiah.

Hadiah yang diberikan pun gak selalu yang mahal ataupun mewah sekalipun. Mereka akan menghargai effort dari pasangan yang memberikan hadiah untuknya.

Ilustrasi pasangan beri kejutan © Diadona

3 dari 6 halaman

Words of Affirmation

Words of affirmation malah kebalikan dari yang namanya act of service. Mereka yang words of affirmation cenderung lebih suka mengungkapkan perasaan cintanya dengan kata-kata.

Pasangan seorang yang love language-nya words of affirmation bakalan dihujani sejuta kalimat ataupun kata-kata romantis nan gombal. Mereka juga akan sangat senang ketika dipuji ataupun mendapatkan kalimat cinta.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

4 dari 6 halaman

Quality Time

Tipe love language berikutnya yaitu quality time. Mereka yang quality time senang jika dapat menghabiskan waktu dengan pasangannya. Nonton tv bareng aja sudah membuat senang mereka yang love language-nya quality time.

Mereka tidak akan ragu untuk meninggalkan semuanya demi bisa menghabiskan waktu berdua bersamamu. Menghabiskan waktu berdua sudah menjadi ungkapan cinta bagi mereka.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

5 dari 6 halaman

Physical Touch

Dan yang terakhir adalah physical touch. Mereka yang love language-nya physical touch mengungkapkan perasaan cintanya dengan sentuhan secara fisik.

Jika pasanganmu suka menggandeng tangan ataupun senang jika kepalanya dielus-elus, maka love language-nya physical touch. Berbagai bentuk sentuhan akan dianggap ungkapan cinta oleh mereka yang love language-nya physical touch.

Ilustrasi Pasangan Baru © Diadona

Beri Komentar