Kamar Tidur Udah Biasa, 5 Lokasi ini Justru Bikin Momen Bercinta Jadi Lebih Menggairahkan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 April 2020 20:15
Kamar Tidur Udah Biasa, 5 Lokasi ini Justru Bikin Momen Bercinta Jadi Lebih Menggairahkan!
Sesekali coba lokasi yang lebih menantang deh..

Bercinta dengan pasangan adalah aktivitas menyenangkan bagi pasangan suami istri. Jika selama ini kita banyak membicarakan mengenai posisi manakah yang menggairahkan, kali ini kita akan membahas mengenai lokasi bercinta.

Kamar tidur selalu menjadi tujuan utama ketika bercinta. Namun ternyata, ada berbagai lokasi lain yang tak kalah menggairahkan untuk dicoba lho. Mau tau di mana aja? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Kolam Renang

Ilustrasi Pasangan di Kolam Renang © Diadona

Memang lokasi yang satu ini bukan tempat yang wajar untuk bercinta dengan pasangan, tapi justru di situ letak sensasinya. Sembari bermain air, kamu dan pasangan tetap bisa merasakan kenikmatan bercinta. Sekadar tips, lebih baik kalian memilih kolam renang pribadi, supaya lebih aman dan nggak ada yang ganggu aktivitas menyenangkan ini.

2. Mobil

Yang satu ini memang agak merepotkan, tapi justru lebih menantang bagi kamu dan pasangan. Untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta, kamu dan pasangan harus pintar-pintar atur posisi nih. Kalau udah nemu yang pas, pasti bakalan seru deh!

2 dari 3 halaman

3. Dapur

Ilustrasi Pasangan di Dapur © Diadona

Nyatanya, dapur nggak cuma bisa buat masak lho. Bercinta di dapur disebut-sebut bisa bikin aktivitas seksual makin bergairah lho. Kamu bisa mencoba berbagai posisi dan memanfaatkan berbagai hal untuk menambah keseruan dalam bercinta.

4. Ruang Tengah

Jika selama ini ruang tengah cuma dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga dan kerabat, nggak ada salahnya untuk dicoba jadi spot bercinta yang baru loh. Kamu dan pasangan bisa mencoba berbagai posisi baru di sofa atau kursi ruang tengah. Yang terpenting, pastikan semua dalam kondisi yang aman ya..

3 dari 3 halaman

5. Kamar Mandi

Ilustrasi Pasangan di Kamar Mandi © Diadona

Kamar mandi bisa jadi tempat menantang untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Mungkin bisa diawali dengan mandi bersama, kamu dan pasangan bisa berlanjut dengan acara inti yang menggairahkan.


Berhubungan intim dengan pasangan memang bisa dilakukan di kamar tidur. Tapi kalau bisa merasakan berbagai variasi yang menggairahkan, kenapa nggak dicoba sekalian aja?