Kamar Tidur Udah Biasa, Bercinta di Dapur Kayaknya Perlu Kamu Coba deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Juni 2020 08:15
Kamar Tidur Udah Biasa, Bercinta di Dapur Kayaknya Perlu Kamu Coba deh!
Sekali-kali coba yang lebih menantang hehe..

Hubungan seks antara suami istri memang sewajarnya dilakukan di ruangan tertutup seperti kamar tidur. Tapi kadang, bercinta di dalam kamar bisa terasa membosankan karena sudah terlalu sering dilakukan.

Nah, tau nggak sih Moms, bercinta di dalam rumah nggak harus selalu di dalam kamar loh. Ada beberapa spot yang bisa dimanfaatkan untuk mencoba pengalaman yang baru.

1 dari 3 halaman

Salah satu spot yang bisa dicoba yakni di dapur. Mungkin terasa agak aneh ya, mengingat lokasi tersebut seringkali dimanfaatkan untuk memasak dan makan.

Mengutip dari CNN, seorang ahli menopause dan libido bernama Shahzadi Harper menyatakan bahwa dapur adalah lokasi terbaik untuk bercinta selain di kamar. Ketika pasangan suami istri bercinta di dapur dengan memanfaatkan meja dan kursi, momen bercinta akan lebih terasa menggairahkan sekaligus bermanfaat membakar kalori lho.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bercinta di Dapur © Diadona

Misalnya dengan mencoba gaya wanita duduk di meja sedangkan pasangan berdiri di antara kedua kaki wanita. Model semacam ini jika diterapkan minimal selama 30 menit, ternyata bisa membakar sekitar 150 kalori lho.

Selain itu bisa juga dengan doggie style, ketika wanita bersandar pada meja dan pasangannya melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini akan cukup banyak membakar kalori karena kedua belah pihak akan sama-sama terus bergerak untuk mencapai kenikmatan.

3 dari 3 halaman

Selain menerapkan gaya-gaya yang banyak memberikan keuntungan, kamu dan pasangan bisa menambahkan foreplay yang panas lho. Sebagaimana yang kita tau, berciuman dengan cukup intens pun bisa membakar kalori juga lho.

Nah kan, sudah dapat kenikmatan, eh ditambah bakar kalori juga. Gimana, tertarik untuk bercinta di dapur?