Lagi Deketin Cewek Libra? Ini lho 9 Kriteria Cowok yang Mereka Cari

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Minggu, 11 Februari 2024 21:06
Lagi Deketin Cewek Libra? Ini lho 9 Kriteria Cowok yang Mereka Cari
Lihat dulu boys, empat kriteria ini ada di kamu atau enggak

Kini kita sedang masuk ke bulannya para zodiak bersimbol timbangan, yaitu Libra. Cewe Libra dikenal sebagai pribadi yang sadar akan diri sendiri. Cewek Libra juga dikenal sebagai pribadi yang tahu mana yang mereka inginkan dan butuhkan. Selain itu, cewek Libra juga memiliki pemikiran yang logis.

Tapi, kalau urusan cinta, cewek Libra bisa saja kehilangan pikiran logisnya lho. Mereka tidak akan mau kalah demi mendapatkan apa yang diinginkan. Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa kriteria cowok idaman para cewek Libra.

1 dari 4 halaman

Selera Cewek Libra © Diadona

Berjiwa Bebas

Kriteria pertama cowok idaman para cewek Libra adalah memiliki jiwa yang bebas. Hal ini sejalan dengan jiwa cewek Libra yang selalu ceria. Dengan memiliki pasangan berjiwa bebas, cewek Libra akan bisa mengembangkan dirinya dan bersenang-senang dengan sang kekasih.

Cowok Alpha

Cewek Libra sebenarnya merupakan pribadi yang mandiri. Maka dari itu, cewek Libra butuh cowok yang juga mandiri, tegas, dan independent.

Semua hal itu ada di diri cowok alpha. Jika cewek Libra bertemu dengan cowok yang gak bisa diajak diskusi, maka secara otomatis mereka tidak akan tertarik.

2 dari 4 halaman

Selear Cewek Libra © Diadona

Setia pada Pasangan

Dengan pemikirannya yang logis, cewek Libra ingin memiliki pasangan yang setia. Hal ini dikarenakan cewek Libra merupakan tipe orang yang tidak bisa mentolerir yang namanya perselingkuhan.

Jika ada seseorang yang mengkhianati atau menyelingkuhi cewek Libra, maka sudah tidak ada kata maaf baginya.

Selalu Jujur

Di zaman sekarang, tipe orang yang memiliki sifat jujur terbilang sangat langka. Maka dari itu, jika cewek Libra bertemu dengan cowok jujur, maka mereka tidak melepaskannya.

Selain itu, cewek Libra juga menganggap cowok jujur bisa diandalkan dan dapat dipercaya.

3 dari 4 halaman

Selera Cewek Libra © Diadona

Orangnya Supel

Seperti disebutkan sebelumnya, cewek Libra akan tertarik dengan cowok yang berjiwa bebas. Maka dari itu, mereka juga tertaerik dengan cowok yang mudah bergaul dan supel.

Cewek Libra menyukai cowok yang mudah membaur dengan lingkungannya dan tidak menyendiri. Cowok anti sosial bukanlah tipe cewek Libra.

Punya Wawasan Luas

Secara garis besar, Cewek Libra adalah pribadi yang punya banyak kelebihan, salah satunya kemampuan komunikasi yang baik dan suka mencari tau. Jadi, nggak heran kalau selera cewek Libra adalah cowok yang punya wawasan luas biar bisa diajak diskusi bareng,

Kalau cewek Libra ketemu sama cowok yang nggak nyambung diajak ngobrol hal yang menarik, udah deh, auto ilfeel!

Pendengar yang Baik

Yes, cewek Libra suka cowok yang bisa mendengarkan seluruh keluh kesah dan isi pikirannya. Cewek Libra yang komunikatif cenderung suka bercerita dan banyak bicara, nggak peduli penting atau nggak, dia akan menceritakan apapun ke orang yang dia percaya.

Menyuarakan pikiran dan perasaan ke pendengar yang baik tanpa takut dihakimi itu penting banget buat cewek Libra. Makanya, untuk jadi pendengar yang baik, kamu nggak perlu menjadi penasihat yang baik kok. Karena terkadang, cewek Libra cuma pingin cerita aja, bukan dinasihatin!

4 dari 4 halaman

Selera Cewek Libra © Diadona

No Drama

Cewek Libra adalah tipe orang yang anti drama atau konflik yang nggak perlu. Mereka lebih suka hubungan yang harmonis dan damai tanpa keributan nggak bermakna yang cuma bikin capek hati. 

Intinya, cewek Libra sangat menghargai keseimbangan dalam hubungan romantis. Jadi, kalau kamu mudah marah dan emosi sama hal-hal kecil, mending mundurrr….

Romantis tapi Nggak Cringe

Siapa sih yang nggak suka cowok romantis? Meskipun punya sifat mandiri dan independent, cewek Libra juga suka loh gaya romantis ala remaja masa kini. Tapi, romantis juga pilih-pilih, sih…

Cewek Libra cenderung lebih suka gaya romantis yang elegan dan nggak berlebihan. Mereka suka momen-momen romantis yang dilakukan dari hati, lembut dan tulus. Bukan romantis yang dipaksakan dan cenderung konyol, cringe banget!

Berpenampilan Menarik

Jangan salah, selera fashion cewek Libra juga nggak main-main lho. Cewek Libra punya selera fashion yang baik dan menarik. Mereka cenderung mudah tertarik sama cowok yang menjaga penampilan dan image di depan umum.

Jadi, nggak heran kan kenapa cewek Libra memperhatikan penampilan sebelum mengenal cowok lebih jauh?

Pendukung yang Baik

Cewek Libra punya sifat sosial yang tinggi banget meskipun dia bisa melakukan semuanya sendirian. Sifat inilah yang bikin cewek Libra sangat menghargai hubungan yang penuh dukungan dan harmonis.

Mereka ingin didukung dan dihargai dalam segala aspek kehidupan, khususnya pada pencapaian dan tantangan hidup yang udah mereka lewati.

Ini juga berlaku sebaliknya. Cewek Libra adalah pendukung yang baik dan sangat menghargai usaha dan pencapaian pasangannya loh. Pokoknya, kamu akan jadi cowok paling beruntung setelah dapetin cewek Libra!

Kamu lagi deketin cewek Libra? Karakter di atas ada pada kamu nggak nih?

Penulis : Andrawira, Fishella W

Beri Komentar