Katanya Pria Humoris itu Jago Banget 'Olahraga Ranjang', Bener Nggak sih?

Relationship | Sabtu, 3 Oktober 2020 09:15
Katanya Pria Humoris itu Jago Banget 'Olahraga Ranjang', Bener Nggak sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Beneran jago atau cuma main-main nih?

Kepuasan bercinta nyatanya nggak cuma terjadi karena 1 faktor. Ada beragam hal yang bisa membuat sesi bercinta itu terasa menyenangkan dan memuaskan.

Jika selama ini kita beranggapan bahwa kepuasan itu terjadi karena teknik dan posisi yang benar, ternyata ada hal lain yang diam-diam ikut berperan serta nih. Sebuah penelitian menyatakan bahwa kepuasan hubungan seksual ternyata bisa dipengaruhi oleh kepribadian dan karakter suami loh..

2 dari 3 halaman

Psikolog dari Martin Luther University Halle-Wittenberg menemukan fakta bahwa selera humor ternyata berpengaruh pada hubungan seksual pasangan. Melansir dari Science Daily, suami yang humoris, suka bercanda, atraktif, dan percaya diri-diri disebut-sebut bisa membantu istri untuk lebih mudah mencapai orgasme.

 Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © shutterstock.com/g/Nemanja Novakovic

Penelitian yang dimuat dalam jurnal Evolutionary Psychology ini menyatakan bahwa selera humor yang baik akan mempengaruhi kepuasan pasangan saat bercinta. Kepuasan yang dimaksud merujuk pada frekuensi orgasme, serta durasi bercinta yang dilakukan.

3 dari 3 halaman

Hasil penelitian pun disetujui oleh Gordon Gallup, seorang peneliti dan juga profesor psikologi dari University of Albany. Gallup menyatakan bahwa suami humoris biasanya memang memiliki gen yang baik.

Dan secara tidak langsung, gen ini akan diteruskan kepada keturunannya kelak. Keturunannya pun akan jadi humoris dan menunjukkan kehidupan seksual yang hampir serupa.

Gimana, tertarik punya suami yang humoris? Atau jangan-jangan selama ini udah menikmatinya? Ups, hehehe...

Join Diadona.id